Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Skotlandia Boikot Produk Israel

Skotlandia Boikot Produk Israel

Ilustrasi - Boikot Israel (inminds.co.uk)

dakwatuna.com – Edinburgh. Para aktivis nasional untuk boikot produk Israel di seluruh negeri Skotlandia memulai secara resmi aksinya. Sebagai langkah pertama, aksi boikot dilakukan terlebih dahulu oleh toko-toko milik umat Islam.

Dalam edisi kemarin luas Ahad (6/9) harin Sunday Herlad Skotlandia menegaskan, aksi boikot yang dimulai sejak akhir pekan lalu di selatan kota Glasgow dinilai berhasil. Karenanya, aksi ini akan diperluas aksi ini mencakup toko-toko milik umat Islam di seluruh kota Glasgow dan ibukota Edinburgh, Aberdeen dan Dundee dan Fife.

Tim pelaksana aksi ini menyatakan bahwa aktivis Solidaritas Palestina cabang Skotlandia pelaksana dari aksi ini meminta kepada toko-toko di Glasgow berhenti menjual barang dan produk Israel dan menghilangkannya dari rak-rak.

Harian Skotlandia melansir dari Make Naber, ketua aksi ini menegaskan, “Semu toko yang kami kunjungi mendukung boikot barang-barang dan produk Israel. Demikian juga dukungan dari para pelanggan sangat bagus.”

Naber menambahkan, “sebenarnya, penjajah Israel berusaha menghalangi agar petani Palestina tidak bisa mengeksport apapun hasil panen mereka. Bahkan Israel berusaha mengalangi petani Palestina agar tidak bisa menggarap lahan mereka untuk kemudian dikuasai oleh pemukim dan warga penjajah Israel. Namun ada kabar gembira dimana aksi boikot kini makin gencar menyerang Israel. sangat hebat jika ditemukan sebuah toko kecil di Skotlandia mendukung HAM di Palestina (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (28 votes, average: 9.61 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization