Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Marhaban Ramadhan dengan Senam Daqu

Marhaban Ramadhan dengan Senam Daqu

Senam Daqu (rilis)
Senam Daqu (rilis)

dakwatuna.com – “Alangkah indahnya bisa menikmati kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta jelang bulan suci Ramadhan ini,“ seru Ustadz Yusuf Mansur di hadapan ribuan orang yang memadati Lapangan Ikada Taman Monas, Ahad (01/07/2010). ‘’Mari kita bermaafan,’’ ajak Ustadz.

Acara yang bertemakan “Nikmati Kebersamaan Keluarga sambil Bersenam Daqu” itu sekaligus merupakan launching Senam Daqu.

Selain bersenam Daqu, jamaah juga melaksanakan shalat Dhuha dan menyimak taushiyah Ustadz Yusuf Mansur.

‘’Menyambut tamu agung Ramadhan 1431 H, kita tentu harus punya persiapan agar bisa memuliakannya dengan sempurna. Salah satu persiapannya adalah kita harus sehat jasmani dan ruhani, agar maksimal mendapat pahala dan barokah Ramadhan,’’ pesan Ustadz Yusuf.

Sementara itu, Direktur Eksekutif PPPA Daqu, Tarmizi, mengatakan, menyambut bulan puasa nan barokah tentu juga butuh persiapan jasadiyah atau fisik. Sehingga, kaum muslimin mampu menjalani Ramadhan dengan penuh semangat.

‘’Kita tidak akan maksimal dalam ibadah, kalau fisik kita lemah atau sakit. Maka tubuh ini perlu dibugarkan agar kita sehat secara jasmani dan ruhani. Melalui Senam Daqu dan Dhuha ini kita ingatkan masyarakat betapa pentingnya sehat jasmani dan ruhani,’’ tutur Tarmizi.

Ia menegaskan, acara yang digelar PPPA Daqu ini merupakan satu kesatuan acara yang Insya Allah akan memaksimalkan ibadah kita di bulan Ramadhan nanti. Pertama adanya silaturahmi dan kebersamaan bersama orang yang tercinta diharapkan saling bermaafan menyambut bulan yang penuh ampunan. Kedua, mengolah kebugaran tubuh kita agar kita secara fisik mampu melaluinya. Ketiga, nilai ruhani sebagai persiapan bulan Ramadhan dengan Dhuha dan taushiyah.

‘’Mudah-mudahan Ramadhan nan indah kita sambut dengan suka cita karena fisik dan ruhani kita sempurna,’’ seru Tarmizi.

Selain melaunching Senam Daqu, PPPA juga akan melaunching Mars Dagu-G (eneration), dan Album Lagu Ramadhan ADe K, seorang Asaatidz Daarul Qur’an, yang berjudul “Menuju Jalan-MU’’.  (fian/rilis)

CP : Irfan Yudha : 085642119642, Darmawan : 085 88 50 53 135

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 7.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization