Topic
Home / Berita / Pemerintah Palestina Siap Bantu Korban Banjir

Pemerintah Palestina Siap Bantu Korban Banjir

dakwatuna.com – Gaza, Pemerintah Palestina di Gaza mengumumkan akan segera memberikan bantuan secepatnya bagi korban banjir di wilayah Hijir Dek dan Lembah Gaza, akibat dibukanya tanggul air hujan di wilayah Palestina jajahan 48 oleh Israel.

Sekretaris cabinet pemerintah Palestina, DR. Muhamamd Iwadh menyatakan Selasa (18/1). Pemerintah akan segera memberikan ganti rugi bagi warga yang terkena dampak langsung dari banjir tersebut.

Berdasarkan arahan dari perdana meteri Haneya, serta seluruh jajaran terkaitnya yang sudah memantau musibah yang menimpa warga Gaza, sejak mereka terkena. Empat menteri segera melakukan sidak ke tempat kejadian dan memantau situasi yang berkembang di sana.

Semua warga yang telah mengungsi dan ditampung di sekolah Kfar Yusuf yang terdiri lebih dari 100 kepala keluarga akan mendapat bantuan langsung dari pemerintah.

Iwadh menyebutkan, kiriman banjir bandang merupakan kejahatan terbaru Zionis terhadap warga Palestina yang menyebabkan mereka tambah sengsara. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 7,50 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization