Topic
Home / Berita / Masyarakat Dunia Turut Bela Sungkawa

Masyarakat Dunia Turut Bela Sungkawa

dakwatuna.com -Jakarta, Wafatnya mantan presiden ke empat Indonesia membawa duka bagi dunia internasional. Dalam situs jejaring sosial, Twitter dan Facebook, puluhan masyarakat dunia menyampaikan rasa dukanya pasca wafatnya pria yang akrab dipanggil Gus Dur ini. Salah seorang warga negara asal Jerman, Kennedy, dalam akun twitternya menyampaikan testimoninya bagi Gus Dur. “Gus Dur is more awesome than Chuck Norriss” tulisnya dalam akun twitternya.

Sementara itu, seorang warga negara Malaysia, Deenazah, mengutarakan rasa kehilangannya atas meninggalnya Gus Dur. “Love Gus Dur a lot! My deepest condolence,” tulisnya dalam akun facebooknya.

Tidak hanya masyarakat dunia, beberapa masyarakat Indonesia yang bermukim di luar negeri juga larut dalam suasana duka. Salah satunya adalah Heryadi. Dalam akun twitternya, pria yang bermukim di Amerika Serikat ini mengungkapkan kekagumannya pada pemikiran Gus Dur.

Is right, “If in the past I said that the House of Representatives was a kindergarten, now I say it is a playgroup.” So long, Mister” tulis Heryadi dalam akun twitter RIP”Gus Dur”

Hingga kini laman twitter dan facebook terus dibanjuri ungkapan duka cita dan kehilangan atas wafatnya Gus Dur. Ungkapan duka bahkan hampir menyentuh angka 10 ribu. c02/pur/RoL

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 9,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Iran Serang Twitter karena Hapus Akun Pro-Pemerintah

Figure
Organization