Home / Berita / Umat Islam Bersatulah, Bebaskan Al-Aqsha!

Umat Islam Bersatulah, Bebaskan Al-Aqsha!

dakwatuna.com – Hebron. Dr. Aziz Duweik, ketua Dewan Legislatif Palestina menegaskan penjajah Zionis ingin menjauhkan masjid al Aqsha dari umat Islam agar dengan mudah secara sepihak melakukan penodaan di pelatarannya.

Duweik mengatakan hal tersebut dalam sebuah pernyataan pada televisi “al Quds” pada hari Ahad (25-/0). Dia mengatakan, “Di sini kita melihat bahwa ada sikap diam Arab dan Islam menghadapi pelanggaran terhadap salah satu situs tersuci bagi kaum Muslimin.”

Mengenai pertemuan yang akan diselenggarakan di Maroko, di bawah pimpinan Raja Mohammed VI dari Maroko untuk mempelajari situasi di al Aqsha, Duweik mengatakan bahwa pertemuan itu terlambat; karena serangan yang dilakukan Israel terhadap masjid al Aqsha berulang-ulang tanpa halangan dari siapa pun.

Dia menambahkan, “Harus ada gerakan seluruh bangsa segera dan secepatnya untuk membela masjid al Aqsha Mosque, yang mengalami serangan dan penodaan . Umat harus bergerak, yang besar dan yang kecil, yang tua dan yang muda, untuk mendukung para pemuda dan orang-orang merdeka kami, mereka yang berjumlah kecil membela al Aqsha dengan tangan kosong kecuali dengan senjata iman.”

Ketua Dewan Legislatif Palestina ini mengatakan, “Ini saatnya umat mengembalikan harkat dan martabatnya. Mereka tidak boleh diam lebih dari itu, jika tidak makan akan menanggung rasa malu sepanjang masa.” (seto/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 8,57 out of 5)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rencana Jahat Israel Terhadap Palestina Ini Sempat Kejutkan Obama Tahun 2015 Lalu

Organization