Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Obama Undang Umat Islam Buka Puasa di Gedung Putih

Obama Undang Umat Islam Buka Puasa di Gedung Putih

Barack Obama (islammemo.cc)
Barack Obama (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Rabu (17/6/2015) kemarin, memberikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat Islam di Amerika dan dunia.

Dalam keterangan resmi dari Gedung Putih, Obama mengatakan, “Saat hilal membawa kedatangan bulan Ramadhan, aku bersama Michelle, mengucapkan selamat paling hangat kepada mereka yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan di Amerika dan seluruh dunia.”

Obama juga mengatakan, “Ramadhan adalah waktu bertemunya seluruh anggota keluarga dan rekan-rekan untuk melakukan buka bersama dan shalat berjamaah di tempat-tempat berkumpul. Ini akan menampakkan tradisi dan yang sangat kaya dan bervariasi di setiap komunitas Islam.”

Dalam kesempatan tersebut, Obama juga mengundang dan mengharapkan kehadiran umat Islam Amerika untuk berbuka puasa di Gedung Putih dalam acara tahunan. Hal itu untuk menghormati kesucian bulan Ramadhan, dan sebagai ungkapan terima kasih kepada umat Islam yang telah memberikan banyak kontribusi kepada Amerika. (msa/dakwatuna)

Sumber: Anadolu

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization