Home / Berita / Daerah / Walikota Yogya Resmikan Exit Program Rumah Srikandi

Walikota Yogya Resmikan Exit Program Rumah Srikandi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Exit Program Rumah Srikandi Badran Kerjasama PT Sarihusada Generasi Mahardhika Dengan PKPU Yogya. (Akhta/Kis/Pkpu)
Exit Program Rumah Srikandi Badran Kerjasama PT Sarihusada Generasi Mahardhika Dengan PKPU Yogya. (Akhta/Kis/Pkpu)

dakwatuna.com – Yogyakarta. Dalam Rangka Meningkatkan Kesehatan Ibu Dan Anak, Walikota Yogyakarta, Drs. H. Haryadi Suyuti (6/9), Meresmikan Exit Program Rumah Srikandi Badran. Sebuah Program Pemberdayaan Masyarakat Kerjasama PT Sarihusada Generasi Mahardhika Dengan PKPU Yogya.

Bertempat Di Kantor BK3S Badran, Hadir Pada Acara Ini, Selain Walikota Yogyakarta, Direktur Kemitraan PKPU Nana Sudiana,  Camat  Jetis Dan Jajaran Muspika, Endah Prasetioningtias Public Relations Sarihusada, Lurah Bumijo, Dan Kader Rumah Srikandi.

Walikota Yogya Drs. H. Haryadi Suyuti Dalam Sambutannya Menyampaikan Penghargaan Dan Terima Kasihnya  Kepada Sarihusada Dan PKPU Yogya, Dalam Mendukung Program Pemerintah Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat.  “Pemerintah Kota Yogya Juga Berterima Kasih Atas Dukungannya Kepada Generasi Mahardhika Dalam Menciptakan Kualitas Hidup Masyarakat Dan Mitra Program Pemberdayaan Masyarakat Di RW 11 Kampung Badran Ini”.Ucapnya

Apresiasi Untuk Masyarakat Badran Yang Telah Banyak Bersinergi Dalam Meningkatkan Quality Of Life Masyarakat Sekitar. Terbukti Melalui Program Rumah Srikandi Masyarakat Mampu Meningkatkan Kapasitas Kesehatan,” Demikian Kata Nana Sudiana Selaku Direktur Kemitraan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU.

Endah Prasetioningtias, Public Relations Sarihusada Yang Hadir Dalam Acara Tersebut Juga Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu Terlaksananya Program Rumah Srikandi Ini, Terutama Support Yang Diberikan Pemerintah Kota Dan Juga PKPU Sebagai Mitra Pendamping Program. Ujarnya

Program Rumah Srikandi Badran Ini Merupakan Wujud Komitmen Sarihusada Dalam Mengusung Misi Nutrisi Untuk Bangsa Dengan Tujuan Untuk Meningkatkan Taraf Kesehatan Ibu Dan Anak Di Kampung Badran, Bumijo “.
Melalui Exit Program Rumah Srikandi, Secara Resmi Program Tersebut Diserahterimakan Kepada Masyarakat Untuk Dikelola Secara Mandiri. Setelah Sebelumnya Didampingi Oleh PKPU Dan Sarihusada Selama 3 Tahun. (Akhta/Kis/Pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor