Home / Berita / Internasional / Asia / Khaled Meshaal: Muhammad Dhaif Baik-Baik Saja

Khaled Meshaal: Muhammad Dhaif Baik-Baik Saja

Panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, Muhammad Dhaif (hamaslovers)
Panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, Muhammad Dhaif (hamaslovers)

dakwatuna.com – Gaza. Kepala biro politik gerakan perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas) mengatakan bahwa Muhammad Dhaif, panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, keadaannya baik-baik saja. Seperti diberitakan Al-Quds, Kamis (28/8/2014) kemarin. Beliau mengatakan bahwa Israel benar-benar gagal dalam usaha membunuhnya pertengahan bulan ini.

Beberapa saat setelah kejadian, Hamas langsung mengumumkan bahwa Israel salah target. Pada hari Selasa, (19/8/2014) yang lalu, Israel berusaha membunuh Dhaif. Tapi ternyata yang terkena serangan dan meninggal adalah Widad, istri beliau, dan Ali, anaknya yang baru berumur 7 bulan. Muhammad Dhaif memang diyakini sebagai otak perencana dalam sejumlah operasi militer yang dilakukan melalui terowongan bawah tanah.

Sementara itu, perdana menteri Israel, Benjamin Netanyahu, tidak mau membenarkan atau menyangkal bahwa Israel telah melakukan operasi membunuh Dhaif. Netanyahu hanya mengatakan bahwa para pimpinan elit Hamas adalah target yang legal untuk dibunuh. “Tidak ada yang terlindungi dari serangan-serangan kami,” katanya. (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta