Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Khaled Meshaal: Muhammad Dhaif Baik-Baik Saja

Khaled Meshaal: Muhammad Dhaif Baik-Baik Saja

Panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, Muhammad Dhaif (hamaslovers)
Panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, Muhammad Dhaif (hamaslovers)

dakwatuna.com – Gaza. Kepala biro politik gerakan perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas) mengatakan bahwa Muhammad Dhaif, panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, keadaannya baik-baik saja. Seperti diberitakan Al-Quds, Kamis (28/8/2014) kemarin. Beliau mengatakan bahwa Israel benar-benar gagal dalam usaha membunuhnya pertengahan bulan ini.

Beberapa saat setelah kejadian, Hamas langsung mengumumkan bahwa Israel salah target. Pada hari Selasa, (19/8/2014) yang lalu, Israel berusaha membunuh Dhaif. Tapi ternyata yang terkena serangan dan meninggal adalah Widad, istri beliau, dan Ali, anaknya yang baru berumur 7 bulan. Muhammad Dhaif memang diyakini sebagai otak perencana dalam sejumlah operasi militer yang dilakukan melalui terowongan bawah tanah.

Sementara itu, perdana menteri Israel, Benjamin Netanyahu, tidak mau membenarkan atau menyangkal bahwa Israel telah melakukan operasi membunuh Dhaif. Netanyahu hanya mengatakan bahwa para pimpinan elit Hamas adalah target yang legal untuk dibunuh. “Tidak ada yang terlindungi dari serangan-serangan kami,” katanya. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization