Home / Berita / Daerah / Usai Jadi Pahlawan Bagi Keluarganya, Bocah 10 Tahun Terjebak Kebakaran

Usai Jadi Pahlawan Bagi Keluarganya, Bocah 10 Tahun Terjebak Kebakaran

Muhammad Rehan (10 tahun).  (okezone.com)
Muhammad Rehan (10 tahun). (okezone.com)

dakwatuna.com – Palembang.  Seorang bocah tewas dalam peristiwa kebakaran yang melalap rumahnya di Jalan Srijaya Negara, Kecamatan Ilir Barat, Kota Palembang, Sumatera Selatan, semalam sekira pukul 23.00 WIB. Keluarga histeris begitu mendapati jenazah korban pagi tadi.

Keluarga akhirnya menemukan Muhammad Rehan (10), setelah melakukan pencarian lanjutan selama dua jam dari pukul 06.00 WIB di puing-puing rumah yang terbakar. Rehan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah reruntuhan bangunan.

Sontak penemuan jenazah Rehan membuat keluarga histeris. Keluarga tak menyangka Rehan menjadi korban, karena pada saat rumah terbakar dialah yang pertama kali mengetahui.

Saat itu, Rehan langsung membangunkan orang seisi rumah termasuk kakaknya yang berada dalam satu kamar untuk menyelamatkan diri. Keluarga mengaku tak tahu penyebab Rehan terjebak di dalam rumah.

Kepala Unit Reskrim Polsek Ilir Barat I, Ipda Sukono, mengatakan pencarian Rehan pagi tadi merupakan pencarian lanjutan, karena pencarian semalam terkendala penerangan.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran lantaran korseleting listrik. “Pencarian dibantu oleh keluarga dan anggota Palang Merah Indonesia,” ujarnya.

Pihak keluarga berencana memakamkan jenazah Rehan dipemakaman Kompleks Poligon. Sementara dalam seminggu ini, kebakaran telah menewaskan enam orang termasuk Rehan. Penyebab kebakaran juga diduga kuat lantaran korsleting listrik. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pahlawan Adalah Mengheningkan Cipta