Home / Berita / Internasional / Asia / Anggota Parlemen Israel: Ibu dari Semua Warga Palestina Juga Harus Dibunuh

Anggota Parlemen Israel: Ibu dari Semua Warga Palestina Juga Harus Dibunuh

Ayelet Shaked, Anggota parlemen Israel. (slaati.com)
Ayelet Shaked, Anggota parlemen Israel. (slaati.com)
Cuplikan pernyataan Ayelet Shaked di halaman Facebook dalam bahasa Israel. (dakwatuna/hdn)
Cuplikan pernyataan Ayelet Shaked di halaman Facebook dalam bahasa Israel. (dakwatuna/hdn)

Catatan editor: berita di bawah telah diupdate sebagaimana penjelasan di bawah.

dakwatuna.comSaat situasi memburuk secara luas di Jalur Gaza Palestina, anggota parlemen dan penyusun peraturan perundangan Israel, Ayelet Shaked, mencuplik sebuah artikel yang memberikan stigma kepada semua orang Palestina sebagai teroris, dan artikel tersebut berharap kematian kepada semua warga Palestina serta mendukung agresi militer Israel.

Pada hari Senin (30/6/2014) waktu setempat, Shaked memposting pada halaman Facebooknya sebuah artikel yang dibuat oleh Uri Elitzur 12 tahun yang lalu, pendiri asosiasi Netanyahu dan jurnalis, “Di balik semua teroris berdiri puluhan pria dan wanita, tanpa mereka dia tidak bisa terlibat dalam terorisme. Mereka semua adalah pejuang musuh, dan darah mereka harus ada di kepala mereka. Sekarang hal ini juga termasuk ibu dari para martir, yang mengirimkan mereka ke neraka dengan bunga-bunga dan ciuman. Mereka harus mengikuti anak-anak mereka, tidak ada yang lebih adil (dari dari hal itu). Mereka harus pergi, demikian juga rumah fisik di mana mereka melahirkan ular. Jika tidak, akan lebih banyak ular kecil yang tumbuh di sana”.

“Mereka harus mati dan rumah-rumah mereka harus dihancurkan sehingga mereka tidak bisa menghasilkan teroris lainnya,” ujar artikel tersebut. “Mereka semua adalah musuh kita dan darah mereka harus di tangan kita. Ini juga berlaku untuk para ibu dari teroris yang telah mati,” ujar artikel yang dishare oleh Shaked.

Sehari sebelum pemuda Palestina Muhammad Abu Khudair diculik dan dibakar hidup-hidup oleh enam pemuda Yahudi Israel, Shaked mempublikasikan artikel tersebut pada akun Facebooknya yang merupakan panggilan untuk melakukan genosida terhadap rakyat Palestina.

Postingan tersebut merupakan panggilan untuk genosida karena dinyatakan bahwa, “seluruh rakyat Palestina adalah musuh” dan membenarkan penghancuran, “termasuk yang tua dan para wanitanya, kota-kota dan desa-desanya, serta properti dan infrastrukturnya”. Artikel tersebut juga menyerukan pembantaian ibu-ibu dari rakyat Palestina yang melahirkan “ular-ular kecil”.

Setelah postingan Shaked tersebut, seorang penulis Israel mempostingkan artikel berjudul “Mengapa aku ingin membakar paspor Israelku” mengatakan, “saya tidak bisa lagi berdiri, sementara para politisi Israel seperti Ayelet Shaked membenarkan kematian perempuan Palestina yang tidak bersalah dan anak-anak.”

“Dia masih muda. Dia cantik. Dia lulusan universitas dan seorang insinyur komputer. Dia juga seorang anggota parlemen Israel – dan alasan mengapa aku ingin membakar paspor Israelku. Karena di belakang wajah polos bermata lebar itu terdapat malaikat maut”, tambah penulis tersebut.

Selama sepekan, Israel telah melancarkan pemboman udara di jalur Gaza dalam operasi bernama “Operation Protective Edge”. Mereka mengklaim tujuan operasi tersebut adalah untuk mengakhiri serangan roket dari wilayah Palestina.

Sejak Senin lalu, pesawat tempur Israel telah menyerang lebih dari seribu sasaran di daerah yang terkepung, yang merupakan rumah bagi sekitar 1,8 juta warga Palestina, dan membunuh ratusan orang. (dailysabah/dakwatuna/hdn)

Update 19/7/2014: Berita di atas telah diperbarui, bahwa Shaked bukanlah penulis asli dari kata-kata tersebut, karena yang diposting pada akun Facebook tersebut adalah kata-kata dari Uri Elitzur, seorang pendiri asosiasi Netanyahu dan jurnalis, pada sebuah artikel yang ditulis 12 tahun yang lalu yang belum pernah dipublikasikan.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (48 votes, average: 8,02 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Rifky Nagaro

    Sombong luar biasa yang menyebabkan kepala isinya “musnahkan, musnahkan”. Menganggap diri lebih mulia dan tak bakal berdosa.

  • save palestina

    kau lah yang layak mati…… lebih berharga lagi binatang,,, dari pada dirimu….. israel laknatullah,,, zionis israel lebih kejam dari pada binatang,,,, yang ada dibumi ini… dalam Islam tidak dibenarkan membunuh anak2 dan wanita… kalian tunggu saja balasan dari ALLAH SWT… kita lihat siapa yg berjaya

  • Mustafa Haji Alwy

    Begitu banyak dosa umat manusia karena berperang, membunuh dan menzalimi berdasarkan “rasisme”. Allah SWT menyeru kepada keadilan mutlak, keadilan yang tidak berdasarkan fanatisme kelompok apapun untuk menegakkan keadilan, kebenaran. Timur, Barat, di mana-mana telah mempraktekkan tindakan hina dan biadab ini, Kitab suci yang benar, hati yang benar pasti menyalahkan rasisme. Mustafa Haji Alwy 2014

  • Ucok Batoebara

    pernyataannya keren! tapi gak yakin gw ni orang sudah siap lahir batin kalau emaknya, putrinya dan keluarganya yang perempuan siap di mutilasi dan di cincang di depan matanya!

  • Aan Gituloh

    lebih kejam dari binatang kalian ya

  • aczaen alvonzo

    Ayelet Shaked….yg harus di mutilasi
    perempuan itu lebih rendah dari binatang

  • di mana otak dan hati kamu Ayelet biadab haduhhh….di apain enaknya nih orang ya….

  • Vivie Binti Musya

    sakit jiwa bener yahudi yahudi laknattulloh

  • Fitra Jib

    ORANG ITU (AYELET SHAKEED) TIDAK TAU SIAPA YANG MEMULAI DULUAN.

  • Siroj

    SEMOGA ADZAB ALLAH SWT SEGERA DITURUNKAN KEPADA ZIONIS ISRAEL LAKNATULLAH.. Amiin Yaa ALLAH YAA RABBAL A’lamiin….

  • Aswalmi Gusmita

    Ya Allah…., pengen banget menampar mukanya berkali2…..

  • Zeflin23

    Ayelet Shaked….jenis baru hasil perkawinan silang Anjing dan Babi

    • Farhan Gustama

      Hhahahahahha

      Memang bener

  • nurman abdaul

    klo bgitu smua prempuan zion jg hrs mati, rakyat Palstina akan memenggal kepalamu.

    • Farhan Gustama

      Setuju, semua wanita Zionist harus dibantai pake Suchomimus

  • yasmine347

    ternyata dia bukan manusia….

    • Farhan Gustama

      Tapi Dajjal, ato nggak Beelzebub

  • Heriansyah Daffa

    Anjing betina ini kalau ga salah temennya abu lahab, masih saudara dengan fir’aun…mukanya mirip baphomet setan kepala domba…

    • Farhan Gustama

      Hahahhahah

      Netanyahu kyk Lucifer

  • nurma

    Tidak ada hak anda berbicara sekejam ini..

  • Fery Al Bukhory

    WTS israel emang gitu omongannya

  • Wie Dewi Amortheliar

    BIAR AZA SI Ayelet Shaked ITU KETEMU SM GW…. MAU GW TANTANGIN DUEL… NAJIS GW LIAT MUKANYA JG… CUIHHH….

  • Ibrahim Husen

    Astaghfirullah…..kita hanya bisa bilang kasihan…. Masya Allah… Astagfirullah….. Wahai Negara2 Islam, Kaum Muslimin Dunia….Ayo Bersatu untuk membalas israel dan membantu palestina…. Segera… jangan ditunda2……Kalo Saja Arab Saudi… Iran… Indoensia…. dll bersatu membela palestina pasti banyak nyawa tertolong…….

  • yafueee

    do’a kn sja byr allah mnurunkan tentaranya lngsng dr lngit,untk mmbntu orng yg gk ber dosa d palestina..dan untuk memusnhkn tentara israel,dan smga sja roket dr israel sndr mngenai rumah dr anggota parlemen ayelet syaked….aminnnnnnn

  • Erfan Sedang

    B.I.A.D.A.B…
    DAJJAL BERJENIS KELAMIN BETINA

  • Indah Indarto

    yg buat statement bgtu siap2 aja masuk neraka paling jahanam.. aminn

  • cici lala

    kalianlah yg seharusnya mati karna kalian sebelumnya menumpang di tanah palestina dan perlahan2 merebutnya, gak tau malu tu yahudi…

  • tata

    Ayelet Shaked .kamulah yang sebenar2 teroris kamu layak diperkosa sama2 bintang yang besar2 seperi kuda ,gajah, ajing israel karena kamu keturunan binatang (ISRAEL=BINATANG) jadi kamu layak diperkosa binatang.

  • Agung Prayoga

    di saat yang sama boleh juga jika, wanita-wanita Israel jug adibunuh agar tak melahirkan pribadi-pribadi yang suka membunuh.

  • Ayin Damayanti

    orang yahudi benar-benar sakit jiwa, bangsa penebar permusuhan, kejahatan di berbagai penjuru dunia…kau saja yang layak mati ayelet

  • Almahdi

    matilah kau ayelet shaket, we will kill you

  • Muhammad Nur Prakoso

    Good Bye Ayelet

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization