Home / Berita / Nasional / Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Mandiri Sekuritas Buat Desa Binaan

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Mandiri Sekuritas Buat Desa Binaan

Peresmian Desa Binaan, kerjasama PT Mandiri Sekuritas dan Rumah Zakat.  (sari asih/rz)
Peresmian Desa Binaan, kerjasama PT Mandiri Sekuritas dan Rumah Zakat. (sari asih/rz)

dakwatuna.com – Tangerang. PT Mandiri Sekuritas dan Perusahaan Anak PT Mandiri Manajemen Investasi, bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) resmikan Desa Binaan di Neglasari, Tangerang, Kamis (17/07/14).

Desa Binaan merupakan upaya Mandiri Sekuritas untuk meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat dan kualitas kesehatan masyarakat di sana.

Program yang digulirkan dalam Desa Binaan ini adalah pemberdayaan budidaya lele, pembangunan waterwell dan layanan kesehatan. Untuk Budidaya Lele para penerima manfaat mendapatkan bantuan berupa bibit lele dan set up kolam, selain itu mereka juga mendapatkan pendampingan dan pelatihan dari RZ selama satu tahun.

Kegiatan yang diresmikan oleh Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas, Bapak Abiprayadi Riyanto dan dr. Pamungkas Hendra Kusuma perwakilan dari RZ tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) PT Mandiri Sekuritas dan PT Mandiri Manajemen Investasi. Melalui program  CSR yang berkelanjutan, kedua perusahaan yang bergerak di industri pasar modal ini berharap dapat membangun reputasi positif dalam mewujudkan terciptanya tata kelola perusahaan yang baik serta memberikan nilai tambah optimal.

“Mandiri Sekuritas dan Mandiri Investasi menyadari bahwa dukungan dan kepercayaan masyarakat merupakan hal terpenting bagi pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan. Untuk itu, kami berkomitmen untuk mengimplementasikan rangkaian program CSR secara berkesinambungan sebagai bagian dari kontribusi nyata bagi masyarakat yang merupakan salah satu Pemangku Kepentingan yang utama,” tutur Abiprayadi Riyanto.

Dalam acara ini dilaksanakan juga peresmian waterwell, penebaran benih lele, panen pertama serta layanan kesehatan kepada 200 penerima manfaat. Acara peresmian Desa Binaan ditutup dengan acara buka puasa bersama warga sekitar. (sari asih/rz/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

RZ Salurkan 510 Superqurban di Kampung Nelayan