Home / Berita / Daerah / Anak-anak Semarang kumpulkan 20 juta untuk Gaza

Anak-anak Semarang kumpulkan 20 juta untuk Gaza

800 siswa TKIT-SDIT Bina Amal Semarang melakukan aksi solidaritas untuk palestina, Selasa 15/7/14.  (bina amal)
800 siswa TKIT-SDIT Bina Amal Semarang melakukan aksi solidaritas untuk palestina, Selasa 15/7/14. (bina amal)

dakwatuna.com – Semarang.  Kekejaman Israel kepada Bangsa Palestina yang telah memakan banyak korban dan mengundang keprihatinan semua pihak tak terkecuali anak-anak. Kurang lebih 800 anak-anak yang merupakan siswa TKIT-SDIT Bina Amal Semarang, berkumpul melaksanakan aksi solidaritas Palestina di halaman Sekolah mereka (15/7/14).

Aksi Solidaritas ini diisi dengan acara orasi-orasi para murid dan pembacaan puisi yang di persembahkan kepada Palestina. Selain itu juga dilakukan penggalangan dana untuk Palestina yang di ikuti oleh anak-anak yang masih berusia belia tersebut. Kurang lebih terkumpul 20 Juta rupiah yang akan di salurkan untuk para korban di Palestina.

Najwa salah satu peserta aksi yang juga merupakan pembaca puisi dalam aksi ini mengatakan sedih dengan banyaknya korban anak-anak seusianya. “Saya sedih karena banyak teman-teman seusia kami yang harusnya sekolah justru jadi korban” Ungkapnya.

Guru Bina Amal Ibu Muntafingah mengaku bangga dengan aksi para siswa ini karena memiliki kepedulian terhadap lingkungan. kepedulian terhadap sesama memang di tanamkan di setiap siswa Bina Amal. “Alhamdulillah, anak-anak antusias dalam aksi ini, mereka peduli dengan keadaan di Palestina, ini bukti anak-anakpun juga memiliki kepedulian terhadap sesama” Ungkapnya.  (bina amal/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General