Topic
Home / Berita / Nasional / Jarmasi Nasional Deklrasikan Dukungan Untuk Kemenangan Prabowo-Hatta

Jarmasi Nasional Deklrasikan Dukungan Untuk Kemenangan Prabowo-Hatta

Jaringan Mahasiswa Indonesia (JARMASI) melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta di Bundaran HI, Sabtu 5/7/14.  (okezone.com)
Jaringan Mahasiswa Indonesia (JARMASI) melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta di Bundaran HI, Sabtu 5/7/14. (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Menjelang hari pemilihan presiden dan wakil presiden RI, geliat dukungan kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa semakin menguat. Sejumlah Mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia yang menamakan diri Jaringan Mahasiswa Indonesia (JARMASI) mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan Pasangan Prabowo-Hatta.

Sekretaris Jenderal JARMASI Nasional Riyan Fajri mengatakan bahwa JARMASI mendukung Prabowo-Hatta karena Pasangan ini lebih amanah, tegas dan berkomitmen pada Kedaulatan Bangsa.

“Jarmasi siap memenangkan Prabowo-Hatta karena menginginkan Indonesia lebih berdaulat dan sejahtera. Karenanya kita mendukung capres yang tegas dan menuntaskan amanahnya”, ujar Riyan.

Riyan menambahkan, alasan lain JARMASI mendukung Prabowo-Hatta karena pasangan ini memiliki visi dan tawaran program yang kongkret dan berbobot. Hal ini akan membuat mahasiswa lebih bisa mengawal Pemerintahan dan Kebijakan Prabowo-Hatta setelah terpilih kelak . “Mahasiswa akan kesulitan mengontrol Pemerintah bila Presidennya sering mengatakan tidak tahu atas kebijakan yang diambil negara”, ujarnya.

Dalam Aksinya hari Minggu (05/07/2014) di bundaran Hotel Indonesia, JARMASI dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang berorasi bergantian menyampaikan dukungan untuk kemenangan Prabowo-Hatta. “Hidup Mahasiswa, Hidup Rakyat Indonesia, Mahasiswa pilih No Satu, Mahasiswa siap memenangkan Prabowo-Hatta” teriak Riyan dalam Orasinya. Dia berharap dengan dukungan ini bisa memuluskan jalan Prabowo-Hatta memenangkan Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014 esok.

Untuk diketahui, JARMASI adalah aliansi mahasiswa yang memiliki jaringan hampir di semua provinsi. JARMASI dibentuk untuk menguatkan peran mahasiswa dalam mengawal suksesi kepemimpinan nasional. Dan momentum Pilpres ini adalah agenda nasional yang tak bisa terlewatkan dalam pemebenahan kondisi bangsa hari ini. (erna/ryan/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Cegah Sekulerisme, KAMMI Pangkalan Bun Adakan Training Kepemimpinan

Figure
Organization