Home / Suara Redaksi / Risalah Dakwatuna / Alhamdulillah Jumlah Fans dakwatuna di Facebook Tembus 1 Juta

Alhamdulillah Jumlah Fans dakwatuna di Facebook Tembus 1 Juta

Cuplikan Facebook Fans Page dakwatuna, Rabu (28/5/2014). (dakwatuna/hdn)
Cuplikan Facebook Fans Page dakwatuna, Rabu (28/5/2014). (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com Untuk menghadapi era masyarakat informasi Indonesia di masa yang akan datang, maka keberadaan internet menjadi sangat penting. Pada saat itu, internet merupakan saluran komunikasi dan informasi yang paling diutamakan. Oleh karena itu tidak mengherankan jika pada saat ini semakin merebak media online di Indonesia.

Di atas infrastruktur internet tersebut, kini tumbuh berbagai teknologi yang merupakan derivatifnya, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Salah satu teknologi yang berkembang pesat pada saat ini adalah media sosial. Cukup banyak situs-situs yang tergolong media sosial yang menjadi pusat ‘kerumunan’ para netizen, di antaranya seperti Facebook, Twitter, Google+, dan sebagainya.

Melalui media sosial ini, para pengguna internet dapat menerima dan atau menyebarkan informasi dengan mudah. Para pengelola situs media online pun tidak ketinggalan untuk menggunakan media sosial ini sebagai salah satu sarana penyebaran konten dari situsnya masing-masing, termasuk dakwatuna.

Dakwatuna telah menggunakan Facebook Fans Page sejak tanggal 16 Juni 2008 sebagai salah satu sarana sosialisasi. Pada saat itu jumlah Fans Page dakwatuna masih sangat sedikit. Dan pada hari Selasa kemarin (27/5/2014), Alhamdulillah jumlah Fans pada Page dakwatuna telah menembus angka 1 juta orang.

Berdasarkan pantauan kami, dakwatuna merupakan situs media Islam di Indonesia dengan jumlah fans di Facebook terbanyak, dan trennya terus meningkat. Tentu saja hal ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang harus kami emban. Oleh karena itu insya Allah kami akan terus berupaya untuk menjadi rujukan dalam hal informasi, edukasi, hiburan, serta kontrol sosial. Selain itu kualitas juga akan terus kami tingkatkan, bi’idznillah. Jazakumullah khairan atas dukungan para pembaca. (dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,86 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • nanang masaudi

    Saya berdoa semoga Dakwatuna segera bisa memiliki stasius TV untuk mengimbangi media-media mainstream sekuler. DTV (Dakwatuna TV). Aamiin.

Lihat Juga

Waspadalah, Ada Bisikan Setan di Media Sosial