Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah: Kita ingin Parlemen yang Kuat

Fahri Hamzah: Kita ingin Parlemen yang Kuat

Wakil ketua panitia khusus (Pansus) rancangan undang-undang MPR,DPR,DPD, dan DPRD (RUU MD3) Fahri Hamzah - (rimanews.com)
Wakil ketua panitia khusus (Pansus) rancangan undang-undang MPR,DPR,DPD, dan DPRD (RUU MD3) Fahri Hamzah – (rimanews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Wakil ketua panitia khusus (Pansus) rancangan undang-undang MPR,DPR,DPD, dan DPRD (RUU MD3) Fahri Hamzah menegaskan bahwa semangat Pansus RUU MD3 adalah untuk menciptakan parlemen yang kuat. Demikian disampaikan Fahri saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (23/5).

“Kita ingin parlemen yang kuat. Pansus RUU MD3 adalah ikhtiar bagi cita-cita besar ini. Tata kelola parlemen harus kita rombak. Parlemen kita kedepannya harus bekerja secara kredibel, akuntabel, dan bebas korupsi, ” tegas Fahri dalam rillisnya yang diterima redaksi.

Anggota DPR yang lantang menyerukan pemberantasan korupsi secara sistemik ini yakin bahwa pembahasan RUU MD3 yang nantinya akan menjadi UU ini akan selesai sebelum masa jabatan anggota DPR 2009-2014 berakhir.

“Saya yakin pembahasannya akan cepat selesai. Semua fraksi setuju, tidak mungkin ada yang tidak setuju jika parlemen kita menjadi kuat,” ujar Fahri.

Fahri berpendapat bahwa parlemen yang kuat akan membasmi korupsi dalam dirinya sendiri. Image parlemen sebagai lembaga terkorup akan sirna dengan disahkannya RUU MD3 ini. (sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kuasa hukum PKS, Zainuddin Paru. (IST)

Putusan Sela Kabulkan Permohonan Provisi FH, Zainuddin: Ini Aneh Bin Ajaib

Organization