Home / Berita / Nasional / Dakwatuna Peduli Salurkan Bantuan untuk Keluarga Aisyah, Bocah Becak dari Medan

Dakwatuna Peduli Salurkan Bantuan untuk Keluarga Aisyah, Bocah Becak dari Medan

Pak Pulungan (Ayah Aisyah) ketika menerima bantuan dari pembaca dakwatuna melalui program dakwatuna peduli 'aisyah - (sbb/dakwatuna)
Pak Pulungan (Ayah Aisyah) ketika menerima bantuan dari pembaca dakwatuna melalui program dakwatuna peduli ‘aisyah – (sbb/dakwatuna)

dakwatuna.com – Medan.  Kisah Aisyah si bocah becak dari Medan tentu saja masih lekat dalam ingatan kita. Bocah perempuan yang sehari-hari hidup di atas becak bersama dengan seorang ayah yang menderita sakit menuai simpatik dan keprihatinan banyak pihak. Demikian pula yang dirasakan oleh para pembaca setia dakwatuna.

Melalui program dakwatuna peduli ‘Aisyah’, pembaca setia dakwatuna mencoba untuk berbagi dan membantu meringankan beban hidup yang dirasakan oleh Aisyah dan Ayahnya. Bagai mana kabar Aisyah dan Pak Pulungan, Sang ayah yang beberapa waktu lalu tergolek lemah di atas becaknya?

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu tim dakwatuna peduli yang bekerja sama dengan Rumah Zakat berkesempatan untuk berkunjung ke tempat kediaman Aisyah dan Ayahnya.

Pak Pulungan Ayah Aisyah menyambut kedatangan kami dengan suka cita, walaupun tubuhnya masih terlihat lemah namun pak Pulungan tetap berusaha untuk bangun dari tempat tidurnya guna menyambut kedatangan kami.

Pada kesempatan tersebut, kami juga menyampaikan bantuan yang merupakan amanah dari para pembaca setia dakwatuna dan diterima langsung oleh Pak Pulungan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pembaca dakwatuna atas bantuan yang diberikan” ucap Pak Pulungan lirih.

Saat ini Pak Pulungan masih menjalani proses pengobatan di RSUD Pirngadi Medan dan kami juga berpesan agar Pak Pulungan bersabar dalam menjalani proses pemulihan yang disarankan dokter.

Semoga Aisyah dan Pak Pulungan diberikan kesabaran dan ketabahan menjalani kehidupan baru mereka. (sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Membasuh Kaki Ibu, Warnai Tarhib Ramadhan RZ Bintaro