Home / Berita / Nasional / Menderita Penyakit Lupus, Nurhasanah Tak Bisa Beraktivitas

Menderita Penyakit Lupus, Nurhasanah Tak Bisa Beraktivitas

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU memberikan bantuan operasional kesehatan untuk Nurhasanah, Penderita Lupus, Sabtu (17/5) - (war/pkpu)
PKPU memberikan bantuan operasional kesehatan untuk Nurhasanah, Penderita Lupus, Sabtu (17/5) – (war/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga kemanusiaan PKPU memberikan bantuan kepada Ny Nurhasanah (37), salah seorang penderita Lupus yang tinggal menumpang saudaranya di Bekasi Jawa Barat.

Sejak tahun 2003,  ibu yang memiliki satu anak tunggal ini divonis menderita penyakit lupus. Penyakit ini tergolong baru yang mematikan setara dengan kanker.

Penyakit  ini sering kali membuat beliau lemas tidak beraktivitas. Bahkan harus  kontrol  rutin ke rumah sakit setiap minggunya. Terkadang tidak bisa melakukan kontrol karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung.

Melihat kondisi Nurhasanah, PKPU,  tanggal 17 mei 2014 lalu menyalurkan  bantuan langsung untuk operasional pengobatan ibu Nurhasanah.

Ia  sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. “Dengan bantuan yang telah diberikan PKPU, saya dapat menjalani kontrol rutin ke rumah sakit,” katanya.

Terlihat tersenyum dari pancaran wajah ibu nurhasanah ketika menerima bantuan dari PKPU. Semoga senyuman itu menjadi semangat dalam menjalani penyakit yang telah dideritanya.  (war/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor