Home / Berita / Nasional / HNW: Kita yang Pasang, Kita yang Bersihkan

HNW: Kita yang Pasang, Kita yang Bersihkan

Caleg Dapil Jakarta 2 dari PKS, Hidayat Nur Warhid ikut membersihkan atribut kampanye, Ahad (6/4) - Foto: FPKS
Caleg Dapil Jakarta 2 dari PKS, Hidayat Nur Warhid ikut membersihkan atribut kampanye, Ahad (6/4) – Foto: FPKS

dakwatuna.com – Jakarta.  Berani berbuat berani bertanggungjawab. Berani mengusik lingkungan dengan memasang atribut parpol, harusnya berani pula membersihkan dan merapikannya kembali.

Demikian ditegaskan Hidayat Nur Wahid, Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (6/4/2014) sore.

Hidayat ditemui tengah bersama sejumlah kader PKS, mencopoti atribut-atribut PKS dan atribut pencalegan dirinya di sekitar tempat tinggalnya di Kemang, Jakarta Selatan.

“Ya inilah pelajaran yang bisa dipetik. Berani berbuat, berani bertanggungjawab. Kita yang memasang, kita pula yang seharusnya melepaskannya kembali. Lingkungan yang sebelumnya terusik oleh atribut pesta demokrasi 5 tahunan, harus kita kembalikan seperti semula, bersih dan rapi,” tutur Hidayat.

Hidayat tampak tak canggung naik turun tangga melepaskan atribut PKS dan atribut pencalegan dirinya yang terikat kawat di sejumlah tiang listrik. Selain para kader PKS, Hidayat juga dibantu putra keempatnya, Hubaib Shidiqi yang masih duduk di bangku SMA. Sesekali bapak dan anak itu bergantian menaiki tangga.

Menurut Hidayat, Sabtu (5/4/2014) malam, para kader dan simpatisan sudah mulai mencopoti atribut yang mereka pasang sejak masa kampanye dimulai. Jika pada hari pertama masa tenang masih ada atribut yang terpasang, Hidayat berharap masyarakat bisa memaklumi, demikian rillis yang kami terima.

“Kalau hari ini masih belum bersih semua, mohon dimaafkan. Mungkin para caleg dan timsesnya masih kecapekan kampanye. Teman-teman sebagian besar juga baru bisa beraksi mencopoti atribut ini di malam hari, karena pagi sampai sore mereka juga bekerja dan beraktivitas lainnya,” ujar Hidayat yang juga Ketua Fraksi PKS DPRRI ini.

Hidayat berharap, semua pihak segera melepaskan atribut yang mereka pasang.

“Dengan demikian ruang publik kembali rapi dan bersih dan nyaman. Warga juga bisa menikmati masa tenang sambil merenungkan dan menimbang-nimbang untuk pada akhirnya memutuskan pilihan cerdas di 9 April besok,” pungkasnya. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kampanye

Jangan Larang Kampanye yang Angkat Isu Agama