Home / Berita / Nasional / Usai Kampanye di Istora, Hatta Yakin PAN Bisa Berjaya

Usai Kampanye di Istora, Hatta Yakin PAN Bisa Berjaya

Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di Istora Senayan Jakarta. Kamis (3/4) - Foto: metrotvnews.com
Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di Istora Senayan Jakarta. Kamis (3/4) – Foto: metrotvnews.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa yakin partainya bisa berjaya di Pemilu. Hal itu setelah ia melihat antusias dan militansi kader dan simpatisan PAN saat berkampanye di Istora Senayan Jakarta, Kamis (3/4/2014) kemarin.

“PAN akan berjaya,” ucap Hatta Rajasa dalam akun twitternya @hattarajasa.

Dalam twitternya Hatta juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta, jika merasa terganggu dengan adanya kampanye Partai Amanat Nasional (PAN). “Maaf kepada masyarakat Jakarta yang terganggu karena macet,” tulisnya

Ia juga berkicau tentang rasa bangganya terhadap antusiasme kader dan simpatisan PAN, yang dinilainya sangat militan. Ia pun berterima kasih kepada kader dan simpatisan PAN yang telah membirukan Istora Senayan Jakarta.

“Terima kasih kpd kader & simpatisan PAN se-Jabodetabek. Istora penuh sesak namun tertib,” tulisnya.

“Di luar gedung Istora Senayan saya lihat jumlah kader yang tidak bisa masuk lebih banyak. Mohon maaf & terima kasih atas kehadirannya,” tulisnya lagi.

Selain itu, Hatta juga menyampaikan terima kasih kepada DPW DKI, DPD dan jajarannya, juga para Caleg PAN, yang telah bekerja keras sehingga kampanye PAN di Jakarta berlangsung meriah dan tertib. Melihat meriahnya kampanye PAN di Istora Senayan Jakarta, Hatta pun yakin PAN bisa berjaya.

“Kepada DPW DKI, DPD dan jajarannya. Juga para Caleg, terima kasih atas kerja kerasnya sehingga kampanye berlangsung meriah & tertib. #KerjaNyata,” tulisnya

Tidak lupa Hatta juga memberikan apresiasi dan berterima kasih untuk petugas kepolisian yang telah menjaga Istora tetap kondusif. Pria yang kini menjabat sebagai Menko Perekonomian itu memang selalu mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, dimana pun PAN menggelar kampanye.

“Kepada Pak Polisi dan Bu Polwan yg telah menjaga kelancaran kampanye PAN di Istora Senayan, trima kasih atas kerja kerasnya. Salam,” tulis Hatta. (bay/inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Capres rasis Donald Trumph (islammemo.cc)

Kali Kedua, Seorang Aktivis Muslimah Diusir dari Kampanye Trumph

Organization