Home / Berita / Daerah / Bedah Madrasah Peduli Kelud 2014

Bedah Madrasah Peduli Kelud 2014

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bedah Madrasah Peduli Kelud PKPU dan CIMB Niaga - Foto: PKPU
Bedah Madrasah Peduli Kelud PKPU dan CIMB Niaga – Foto: PKPU

dakwatuna.com Jakarta.  Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU dan CIMB Niaga melaksanakan Bedah Sekolah Madrasah yakni SDIT Kreatif Zaid Bin Tsabit yang berlokasi di Jl. Penataran kelurahan Ngelegok Kec. Ngelegok Kabupaten  Blitar Jawa Timur.

Bedah sekolah dilaksanakan Selasa hingga Rabu (25-26 Maret 2014) merupakan program Bedah Madrasah Peduli Kelud 2014.

Awalnya PKPU melakukan survey di lima sekolah. Lalu diputuskan untuk memilih SDIT Kreatif Zaid Bin Tsabit. Sekolah ini dinilai sangat tidak layak dijadikan tempat belajar  siswa.

“Kursi-kursinya sudah keropos, karpetnya rusak, tangki air/toronnya bocor, catnya sudah lapuk , dan ruang gurunya memprihatinkan,” kata Yunus, staff DRM PKPU, Rabu (26/3/2014).

PKPU dengan CIMB Niaga Syariah memberikan bantuan berupa pengecatan kelas, pemberian bantuan mesin pompa air/toron, mebel sekolah dan alat kebersihan serta bahan bangunan,
Program yang dilakukan PKPU dengan CIMB Niaga Syariah  ini sangat  di sambut antusias oleh pihak sekolah dan para siswa.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh CIMB Niaga Syariah yang sangat bermanfaat bagi sekolah kami,“ ujar Ibu Dina, Kepala Sekolah  SDIT Kreatif Zaid Bin Tsabit.

PKPU dan CIMB  Niaga Syariah berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat yang lebih kepada para siswa agar dapat menciptakan suasana belajar yang lebih nyaman dan aman bagi para siswa di sekolah tersebut. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization