Home / Berita / Internasional / Asia / Hilangnya MH370 Bukan Terkait Serangan 9/11 Gaya Baru

Hilangnya MH370 Bukan Terkait Serangan 9/11 Gaya Baru

Malaysia Airlines MH 370 (inet) - Foto: clicksays.com
Malaysia Airlines MH 370 (inet) – Foto: clicksays.com

dakwatuna.com – New Delhi.   Pemerintah India menolak dugaan mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 disebabkan serangan teroris seperti peristiwa 9/11 terulang kembali.

Spekulasi tersebut pertama kali diungkapkan oleh Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Strobe Talbott. Menurutnya, serangan dengan gaya 9/11 baru ini akan menyerang satu kota di India.

“Arah, bahan bakar dan rentang penerbangan menimbulkan dugaan mengenai pembajak merencanakan gaya serangan 9/11 kepada salah satu kota di India,” ujar Talbott, seperti dikutip dari New Sraits Times, Senin (17/3/2014).

Penyataan Talbott tersebut, segera saja disangkal oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) India Salman Khursid. “Kami tidak harus berpikir sampai sejauh itu,” jelasnya.

India merupakan salah satu negara yang ikut dalam operasi pencarian MH370. Perdana Menteri (PM) India Manmohan Singh bahkan menjanjikan bantuan maksimal kepada Malaysia untuk menemukan MH370. (ade/okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Permainan Intelijen di Balik ISIS