Home / Berita / Internasional / Eropa / Ibunda Bayi Erik: Ronaldo Bagaikan Malaikat

Ibunda Bayi Erik: Ronaldo Bagaikan Malaikat

Cristiano Ronaldo dan Sepatu Emasnya. (inet)
Cristiano Ronaldo dan Sepatu Emasnya. (inet)

dakwatuna.com – Madrid.  Ibunda bayi berusia 10 bulan bernama Erik Ortiz Cruz yang mengalami gangguan otak mengucapkan terima kasih kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bersedia menanggung semua biaya operasi Erik yang mengalami gangguan neurologis atau di bagian otaknya. Untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut, dokter menyarankan untuk dilakukan operasi.

Sayang, keluarga Erik tak memiliki uang sebesar 60 ribu Euro (900 juta Rupiah) yang dibutuhkan untuk melakukan operasi. Beruntung Ronaldo bersedia menanggung semua biaya tersebut.

Ibunda Erik, Cristina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ronaldo karena bersedia membiayai operasi bayinya.

“Kami mengetahui penyakit Erik satu bulan lalu karena ia sering mengalami epilepsi atau kejang-kejang. Kami baru mengetahui kalau Erik mengalami gangguan di otak. Keluarga dan teman mulai mengumpulkan uang melalui donasi karena biaya operasi sangat mahal,” ujar Cristina, dilansir Marca.

“Ronaldo mengetahui kondisi yang dialami anak saya. Pertama ia memberikan jersey dan sepasang sepatu miliknya untuk di lelang. Kini ia bersedia membantu kami membiayai operasi. Ia bagaikan malaikat,” ia menutup. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Wapres Jusuf Kalla dikabarkan menjalani operasi pemasangan ring jantung di RSCM, Rabu (9/9/15).  (lensaindonesia.com)

Masuk RSCM, Wapres JK Jalani Operasi Pasang Ring Jantung