Home / Berita / Internasional / Asia / Pesan Mengharukan ini Untuk Semua Penumpang Malaysia Airlines

Pesan Mengharukan ini Untuk Semua Penumpang Malaysia Airlines

Video di website youku.com dengan judul "MH370: We are waiting for you to come home". - Foto: stomp.com
Video di website youku.com dengan judul “MH370: We are waiting for you to come home”. – Foto: stomp.com

dakwatuna.com – Guangzhou.  Sebuah video yang berisikan pesan sangat mengharukan dari pusat pengendali lalu lintas udara di China, untuk pesawat yang hilang Malaysia Airlines bernomor MH370 beredar di jejaring sosial yang terkenal di China, Weibo.

Seperti diberitakan Stomp, Selasa (11/3/2014), pesan yang bisa mengiris hati siapa saja yang mendengarnya ini berasal dari pengawas lalu lintas udara di Guangzhou, China. Video ini untuk semua para penumpang Malaysia Airlines yang hilang tersebut.

Video yang mengharukan ini telah diposting pada 8 Maret dan telah dilihat lebih dari 100 ribu pengguna Weibo. Isi pesan tersebut sebagai berikut:

Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370, radar kontrol lalu lintas udara berharap dapat melihat Anda. Jika Anda bisa mendengarkan pesan ini, tolong menjaga ketinggian Anda saat ini, dan langsung melanjutkan ke tujuan Anda.

Ketahuilah bahwa kami telah mengajukan permohonan rute langsung untuk Anda dan kami akan memberikan bantuan untuk Anda. Setiap bandara mempersilakan Anda untuk menjadi pesawat yang pertama mendarat. Cuaca hari ini cerah berawan dan dengan suhu udara 5 derajat, sedikit dingin, jadi para penumpang harus berpakaian hangat ketika mendarat.

Ingatlah untuk memeluk teman-teman dan keluarga yang datang untuk menjemput Anda, karena mereka sangat mencintai kalian. Semoga hari kalian baik.

Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 keberangkatan Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Beijing, China, yang dinyatakan hilang sejauh ini masih belum diketahui keberadaannya. Video ini dapat dilihat di website youku.com dengan judul “MH370: We are waiting for you to come home“. (ade/okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (28 votes, average: 8,39 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi (hamidswisdom.blogspot.com)

Pesan Seorang Ayah

Organization