Home / Berita / Internasional / Amerika / Muslimah AS Bersyukur Pada Musim Dingin

Muslimah AS Bersyukur Pada Musim Dingin

Musim dingin di AS Tahun ini suhu bisa mencapai 50 derajat celcius dibawah nol - Foto: viva.co.id
Musim dingin di AS Tahun ini suhu bisa mencapai 50 derajat celcius dibawah nol – Foto: viva.co.id

dakwatuna.com – Chicago.  Sehari-harinya, pemilik blok Leenamielus, kerap mendapatkan tatapan negatif dengan jilbab yang dikenakannya. Ia pun mahfun akan hal tersebut.

Namun, pandangan itu berubah drastis ketika Chicago memasuki musim dingin. Leenamielus, mengenakan pakaian musim dingin sehingga jilbab yang dikenakannya tertutup pakaian tersebut. Ajaibnya, tak ada lagi pandangan sinis. Tak ada lagi provokasi.

“Orang-orang mulai berbicara kepada saya lagi. Mereka seperti mengenal saya cukup lama. Para pria juga demikian, menatapku dan mengajak saya bicara. Dan saya dibuat seperti sudah lama tinggal di planet ini,” kata dia dalam artikel “I Took Off My Hijab” seperti dilansir thehuffingtonpost.com, Kamis (27/2).

Ia menyadari betul musim dingin dan pakaian khusus musim dingin yang mengubah keadaan. Namun, ia melihat ada satu celah untuk mencoba cara lain.  “Kekuatan pengalaman ini terletak pada ini bukan percobaan tetapi karena musim. Di musim dingin, saya menutup sebanyak mungkin bagian tubuh lebih dari sebelumnya,” kata dia. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Gerakan Menutup Aurat, Jilbab Bukan Pilihan Melainkan Kewajiban