Home / Berita / Internasional / Asia / First Finance Company Menangkan Penghargaan Lembaga Keuangan Mikro Syariah Terbaik

First Finance Company Menangkan Penghargaan Lembaga Keuangan Mikro Syariah Terbaik

CEO Firs Finance Company saat menerima penghargaan, 11/12 (foto: qatar-tribune.com)
CEO Firs Finance Company saat menerima penghargaan, 11/12 (foto: qatar-tribune.com)

dakwatuna.com – Dubai. First Finance Company (FFC), sebuah lembaga keuangan mikro syariah yang merupakan anak perusahaan dari Barwa Bank memenangkan penghargaan sebagai Lembaga Keuangan Mikro Syariah Terbaik Se-Timur Tengah. Penghargaan ini diberikan pada acara Islamic Business & Finance Awards 2013 yang digelar di Jumeirah Emirates Hotel Dubai (11/12).

FFC adalah sebuah lembaga keuangan syariah yang focus memberikan pembiayaan bagi sector UMKM di Timur Tengah. Banyak diantara nasabah pembiayaan mereka adalah kaum wanita.

Beberapa hal yang membuat FFC memenangkan penghargaan sebagai lembaga keuangan mikro syariah terbaik adalah berkat usaha merek menciptakan produk pembiayaan syariah yang menarik bagi UMKM.

FFC menawarkan ragkaian produk yang lengkap yang sesuai bagi UMKM. Diantaranya adalah biaya angsuran yang mudah/longgar, jangka waktu yang fleksibel dan nyaman, uang muka yang ringan serta 100% sesuai syariah.

Eslah Assem Awad, CEO FFC ketika menerima penghargaan tersebut mengatakan, “Kami sangat senang menerima penghargaan ini. Selamat kepada seluruh tim FFC atas kontribusi mereka yang sangat luar biasa dalam menyukseskan posisi FFC sebagai lembaga keuangan mikro syariah terbaik di Timur Tengah.”  (puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Good Corporate Governance (GCG) di Bank Syariah dan Bank Konvensional