Home / Berita / Silaturahim / FSLDK Indonesia Beri Hadiah Jilbab untuk Ibu Negara

FSLDK Indonesia Beri Hadiah Jilbab untuk Ibu Negara

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

kado ibu negaradakwatuna.com – Bogor.  Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali. Bagi sang surya menyinari dunia…

Lagu yang sering kita nyanyikan ketika masih kanak – kanak dulu, teringat seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Sosok Ibu tidak akan terlepas dari benak kita yaitu sosok yang mengorbankan jiwa dan raga demi anaknya tercinta, sosok yang kasih sayangnya tidak akan tergantikan oleh apapun. Ibu, sosok yang selalu memberi tapi tak mengharapkan kembali. Semoga begitupun dengan kita tidak kalah kasih sayang yang kita berikan kepada ibu tercinta tanpa batas waktu. Ibu adalah Pahlawanku.

Mengingat hal tersebut, dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.  FSLDK Indonesia sebagai forum mahasiswa muslim Indonesia memberi hadiah jilbab untuk Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Melalui Acara yang diadakan oleh Rektorat Institut Pertanian Bogor yang mendatangkan Bapak Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yuhoyono tepatnya pada forum dialog antara mahasiswa IPB dengan juru bicara kepresidenan terkait Import beras dan kedelai, selesainya dialog tersebut perwakilan FSLDK Indonesia langsung memberikan bingkisan yaitu hadiah jilbab untuk ibu negara.

Juru Kepresidenan pun menyampaikan terima kasih dan menyatakan akan memberikan hadiah tersebut kepada Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

“Ini adalah sedikit persembahan kami untuk Ibu Negara Republik Indonesia atas pengorbanan dan kontribusinya.” Kata Koordinator Jarmusnas (Jaringan Kemuslimahan Nasional).

Kami, FSLDK Indonesia memberikan hadiah berupa jilbab kepada Ibu Ani Yudhoyono, ibu negara kita merupakan bentuk terima kasih kita kepada beliau dan kami berharap kita semua dapat memberikan hadiah terbaik juga untuk ibu – ibu kita di rumah dan tentunya bukan hanya di momen hari ibu saja melainkan di momen – momen sampai usia kita ditutup.

Terakhir, kami mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk Ibu Negara Republik Indonesia semoga, hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat.

Dan Selamat Hari Ibu untuk kita semua, karena Ibu adalah Pahlawanku. (FSLDK/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,57 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Rahayu Fitri Indriyani
Rahayu Fitri Indriyani, biasa dipanggil Ayu atau Pipit, Mahasiswi IPB dan aktif di Organisasi kampus dan sekarang aktif di Pusat Komunikasi Nasional Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDKI) sebagai sekretaris Komisi D bidang Media dan Humas. Penyuka seni seperti teaterikal, menggambar sketsa, dan salahsatunya adalah menulis khususnya Puisi. Dan sangat mengagumi tulisan Salim A Fillah dan Anis Matta.
  • Serimat Putra

    benertu kita belum pernah melihat ibu negara kitatu pakai jilbab…hehhehhe

Lihat Juga

Hadiah Kado (klikdoang.com)

Terima Kasih untuk Hadiah Ini