Topic
Home / Berita / Silaturahim / LMI Tulungagung Gulirkan Program Pemberdayaan Kaum Ibu dan Perempuan

LMI Tulungagung Gulirkan Program Pemberdayaan Kaum Ibu dan Perempuan

dakwatuna.com – Peringatan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember kali ini terasa sangat istimewa bagi Warga Tulungagung khususnya kaum Ibu dan kaum perempuan pada umumnya.  Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Tulunggagung sebagai Lembaga Amil Zakat yang memiliki kepedulian sangat tinggi dalam pemberdayaan masyarakat menggulirkan berbagai program pemberdayaan kepada kaum ibu dan perempuan. Dengan mengambil tema: “Optimalisasi peran Ibu dalam Pengokohan Keluarga” berbagai program yang ditawarkan LMI diharapkan mampu mengatasi sebagian permasalahan yang dihadapi oleh warga Tulungagung khususnya dalam menekan tingginya angka perceraian.

Harapan ke depan, melalui program yang digulirkan LMI kepada kaum ibu dan perempuan secara umum akan semakin mengokohkan eksistensi keluarga. Sehingga angka perceraian yang tinggi di Tulungagung dapat ditekan dan ini akan mengurangi dampak negatif turunan lainnya seperti kenakalan remaja dan orang tua, prostitusi terselubung dan sebagainya. Peran serta partisipasi semua pihak sangat diharapkan demi tujuan mulia ini. (Ari/hdn).

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ibu, Cintamu Tak Lekang Waktu

Figure
Organization