Home / Berita / Internasional / Asia / KNRP Menggelar Konser “Air Mata Palestina” bersama Opick di Malaysia

KNRP Menggelar Konser “Air Mata Palestina” bersama Opick di Malaysia

Penampilan Opick di Konser Kemanusiaan (foto: KNRP)
Penampilan Opick di Konser Kemanusiaan (foto: KNRP)

dakwatuna.com – Kuala Lumpur. Tiga ribu penonton memadati Konser Opick di Aula Cultural Centre di Kampus IIUM, Gombak, Malaysia, Selasa, 05/11/13.

Penonton sudah memadati gedung yang berada di tengah kampus Islam Internasional di Malaysia itu sejak pukul sembilan pagi. Mereka berasal dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia dan Malaysia untuk menghadiri konser bertajuk “Air Mata Palestina”.

Konser tersebut digelar atas kerjasama KNRP (Komisi Nasional Utk Rakyat Palestina) dengan NGO Malaysia, IKRAM dan organisasi mahasiswa Indonesia dan Malaysia FOTAR IIUM dan Aqsha Syarif IIUM.

KNRP menghadirkan Dr Taufik Ramlan Wijaya, aktivis peduli Palestina lulusan Universitas Of Sheffield yang menyampaikan orasinya.

“Jangan sekali-sekali melupakan sejarah, Oleh karena itu sudah sepatutnya dan sewajarnya Bangsa Indonesia membantu meringankan beban penderitaan warga Palestina yang sedang berjuang. Dimasa perjuangan kemerdekaan Indonesia banyak dibantu rakyat Palestina dan Mesir. Pimpinan Palestina sekaligus saudagar kaya, M. Ali Taher menginfakkan semua dana simpanannya di bank untuk perjuangan kemerdekaan Indonesia.”

Acara tersebut diawali dengan tampilan heroik tim nasyid Izzatul Islam dan membuat semangat penonton yang hadir. Sementara Malaysia menghadirkan artis setempat, Muadz yang membawakan dua lagu pop Islami.

Penghujung acara Opick muncul dengan persembahannya yang memukau audiens. Beberapa lagu terkenal Opick dibawakan dengan baik dan komunikatif. Sambil menampilkan lagu, Opick juga turut melelang beberapa benda yang dimilikinya untuk disumbangkan pada Palestina. (KNRP/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina