Home / Berita / Nasional / Fatin Meriahkan Kemilau Muharam di Batam

Fatin Meriahkan Kemilau Muharam di Batam

Ilustrasi (Inet)
Ilustrasi (Inet)

dakwatuna.com – Batam. Fatin Sidqia Lubis dan Ustadz Subhi Al-Bukhari memeriahkan peringatan Kemilai 1 Muharam 1435 Hijriah di halaman Masjid Agung Kota Batam, Batam Centre, Senin malam.

Juara X Factor Indonesia itu membawakan beberapa lagu dari singelnya serta lagu penyannyi dalam dan luar negeri seperti Diamonds yang dipopulerkan oleh Rihanna.

Menyesuaikan dengan tema acara peringatan 1 Muharam 1435 Hijriah, Fatin juga membawakan beberapa lagu-lagu bertemakan Islam.

Fatin yang tampil menggenakan dress putih nampak sesekali terengah saat membawakan lagu-lagu dihadapan penggemar yang didominasi wanita muda.

“Sebenarnnya lagi serak, tapi tak apa-apa. Maaf ya,” ucap Fatin.

Meski demikian, tidak mengurangi aksi panggung yang terus memukau penggemarnya hingga ia menyelesaikan enam lagu.

Sementara itu, Ustadz Subhi Al-Bukhari yang tampil sebelumnya menyampaikan tausiyah mengenai kebesaran ampunan Allah pada umat-Nya.

“Allah,” kata dia, “Selalu memaafkan seluruh umat-Nya sebesar apa pun dosa yang telah diperbuat bila mau bertaubat.”

Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan acara Kemilau Muharam tersebut merupakan rangkain dari kegiatan ulang tahun Kota Batam yang diepringati setiap 18 Desember.

Berbagai acara, kata dia, sudah disiapkan oleh pemerintah kota yang akan ditutup dengan peringatan malam tahun baru 2014 di Dataran Engku Putri. (antaranews/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 4,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Achmad Rifai

    Kerenn .. maju terus fatin !! you is the best

  • Raid Salman Tufail

    Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dalam shohihnya.

    Dari Abi ‘Amir atau Abi Malik Al-Asy’ari –radhiyallahu anhu- bahwa Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda : “Akan ada dari umatku, kaum yang menghalalkan zina, sutra (bagi laki-laki), meminum khamr, dan alat-alat musik….” Sampai beliau berkata …” maka Allahpun menumpahkan azab kepada mereka pada malam hari dan menimpakan gunung keatas mereka serta merubah rupa selain mereka menjadi kera dan babi sampai hari kiamat.

    Hadits Riwayat Abu Dawud Ath-Thoyalisy dalam musnadnya. Dengan sanad hasan lighorihi

    Dari Abi ‘Umamah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
    “Sungguh ada beberapa kaum dari umat ini, akan bermalam (diatas nikmatnya), makanan, minuman, permainan dan senda gurau, dan ketika keesokan harinya, rupa mereka telah dirubah menjadi kera dan babi, mereka ditimpa gerhana dan lemparan-lemaran (batu dari langit) hingga pagi hari, sampai beliau mengatakan : ” Dan sungguh Allah akan mengirimkan mereka angin kencang seperti yang telah menghancurkan kabilah-kabila kaum ‘Aad, dan ini disebabkan karena mereka meminum khamar, memakai sutra (bagi laki-laki), menjadikan para penyanyi (sebagai pemuas nafsu), memakan riba, dan memutuskan silaturrahmi diantara sesama mereka

Lihat Juga

Ilustrasi. (collegeaffairs.in)

Membentuk Karakter Pemimpin yang Islami Sejak Dini

Organization