Home / Berita / Daerah / Posko Mudik PKS, Mulai dari Ruang Menyusui Anak hingga Ta’jil Untuk Pemulung

Posko Mudik PKS, Mulai dari Ruang Menyusui Anak hingga Ta’jil Untuk Pemulung

Pesanggrahan-20130805-06358 (1)Pesanggrahan-20130805-06359 (1)Capture16_58_35Pesanggrahan-20130805-06383IMG-20130805-WA0005

dakwatuna.com – Jakarta.  Diantara lebih dari 60 posko mudik yang di bangun oleh Partai Keadilan Sejahtera di berbagai daerah, salah satunya adalah yang terletak di Terminal Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Berbagai layanan disediakan didalam posko ini guna memberikan bantuan dan kenyamanan bagi para pemudik. Bagi para pemudik yang ingin memastikan kondisi kesehatannya sebelum melakukan perjalanan jauh yang melelahkan, bisa melakukan cek kesehatan umum atau fasilitas urut bahkan layanan bekam yang bisa mengembalikan kebugaran tubuh.

Selain pelayanan diatas, poko mudik PKS juga kerap membagi-bagikan ta’jil bagi para pemudik yang tidak sempat menyediakan makanan berbuka puasa, bahkan Jelang waktu berbuka, para kenek, pemulung dan petugas kebersihan Terminal Lebak Bulus mendapat takjil gratis di Posko Mudik PKS Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Tak mau ketinggalan, para kader perempuan dari Rumah Keluarga Indonesia (RKI) turut pula menyemarakkan posko mudik ini dengan membagi-bagikan permen dan wafer untuk anak-anak para pemudik, serta  ‘mudik kit’ yang berisi “Tips aman dan berkah mudik lebaran 1434 H”

Selain menyediakan layanan tersebut, posko ini juga menyediakan layanan cek gula darah, timbang badan, charge handphone dan  ruang menyusui anak. Banyaknya layanan gratis yang diberikan, tak urung membuat posko mudik PKS ini menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi para pemudik ditengah hiruk pikuk pemudik yang lalu lalang mencari kendaraan yang akan membawa mereka ke kampung halaman. Selamat jalan para pemudik, semoga selamat sampai tujuan. Mohon maaf lahir batin. (sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Surya Chandra Surapaty, saat menjadi pembicara pada Focus Group Discussion (FGD) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di ruang Pleno Fraksi PKS, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/6). (IST)

BKKBN Dukung RUU Ketahanan Keluarga