Home / Berita / Daerah / PLN Bersama PKPU Bukittinggi Ajak 100 Anak Yatim Buka Bersama

PLN Bersama PKPU Bukittinggi Ajak 100 Anak Yatim Buka Bersama

IMG_0096dakwatuna.com – Bukittinggi. Selasa (30/7) PT PLN (Persero) UPKJS Regional V bekerjasama dengan PKPU Bukittinggi mengadakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim yang bertempat di Aula kantor PLN Belakang Balok.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Peringatan Nuzul Qur’an, Memupuk Silaturahmi” ini PLN mengajak sebanyak 100 anak yatim yang berada di Bukittinggi dan Agam untuk berbuka bersama yang juga diikuti oleh keluarga besar PLN UPKJS Regional V.

Acara ini dihadiri oleh General Manager PLN UIP (Unit Induk Pembagunan) III Hakim Nawawi beserta tim safari ramadhan PT PLN UIP III, Manager Perencanaan Abdul Nahwan, Manager UPK Jaringan Sumbar Regional V Teddy Finzar, Kapolres Bukittinggi Eko Nugrohadi, karyawan dan keluarga besar PT PLN UPKJS Regional V.

Dibuka dengan pembacaan Qur’an oleh anak dari karyawan PLN, selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausyiah menjelang berbuka yang disampaikan oleh Ustad Asril Aziz, S.Hi

Dalam tausyiahnya ustad menyampaikan “ada 4 golongan yang dirindukan oleh surga, pertama orang yang gemar membaca Al-Qur’an, kedua orang yang senantiasa menjaga lisannya, ketiga orang yang menyantuni anak yatim dan dhu’afa, yang keempat orang yang berpuasa di bulan Ramadhan” tuturnya.

Setelah berbuka dan shalat berjamaah acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim yang di undang oleh PLN.

Manager UPK Jaringan Sumbar Regional V Teddy Finzar mengungkapkan “Alhamdulillah kami dari PT PLN mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang sudah datang pada kegiatan silaturahim ini dan kepada tim safari ramadhan yang mengunjungi kantor kami, mohon do’anya untuk PLN dan mudah-mudahan tahun depan bisa diadakan lagi kegiatan ini” ungkapnya.

Sementara itu Customer Relationship Management Abas yang hadir pada acara ini menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan dari PT PLN UPKJS Regional V kepada PKPU Bukittinggi, semoga kerjasama yang dijalin bisa terus berlanjut. (dv/sbb/pkpu/dkw)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKPU Distribusikan 17 Ton Paket Makanan di Rohingya