Home / Berita / Silaturahim / Remaja Subulussalam Isi Ramadhan Bersama HADIS dan FORIS

Remaja Subulussalam Isi Ramadhan Bersama HADIS dan FORIS

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

ramadhan weekdakwatuna.com Sabtu (20/07) Himpunan Aktivis Dakwah Islam Subulussalam (HADIS) Indonesia dan Forum Rohis (FORIS) mengadakan acara rutin tahunan Pondok Indah Ramadhan (PIR) yang ke-7 di Kota Subulussalam, Aceh. Acara yang bertempat di Aula Lembaga Tahfizul Qur’an (LTQ) Subulussalam ini diadakan dalam rangka mengisi waktu di bulan Ramadhan khusus untuk remaja. Sebanyak 80-an remaja hadir dari berbagai sekolah di kota Subulussalam untuk mereguk ilmu yang diberikan oleh pemateri.

Serangkaian acara persembahan dari HADIS Indonesia dan FORIS ini diadakan selama 2 hari dimulai dari hari jum’at pagi (19/07) pagi dan ditutup pada hari sabtu sore (20/07) dengan buka puasa bersama. “Pembinaan keislaman ini bukan hanya pesantren kilat biasa akan tetapi output dari acara ini peserta harus berkomitmen ikut dalam pembinaan lanjutan seminggu sekali” ujar Azwar ketua panitia PIR 7. Ramadhani dan Rinaldi sebagai peserta terbaik pada acara ini mengaku bahagia dan terharu bisa berkesempatan mengikuti acara PIR 7, selain itu juga ada peserta yang sudah dua kali mengikuti acara PIR 7.

Seluruh panitia dan peserta berkomitmen untuk bersama-sama menyukseskan kembali acara Pondok Indah Ramadhan (PIR) ke- 8 di ramadhan tahun depan.

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Dede C Habibillah
Mahasiswa PSKG, FK Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Lihat Juga

Ilustrasi - Jamaah shalat di sebuah masjid di Pattani, Thailand. (senejet.net)

Khutbah Idul Fitri 1437 H: Agar Kemesraan Tak Segera Berlalu