Home / Berita / Daerah / Menyambut Ramadhan Das’ad Luncurkan Kaset Tausiah

Menyambut Ramadhan Das’ad Luncurkan Kaset Tausiah

das'ad latifdakwatuna.com – Makassar.  Dai kondang, Das’ad Latif, punya caranya sendiri dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan meluncurkan kaset tausiah bertajuk “Shalat mencegah perbuatan keji dan munkar”. Sebanyak 20 ribu copy kaset telah siap untuk dibagikan secara gratis kepada warga Makassar.

Untuk pertama kalinya, kaset itu dibagikan dalam acara tarhib Ramadhan di rektorat Universitas Hasanuddin (8/7). Das’ad mengatakan bahwa peluncuran kaset itu tidak ada kaitannya dengan pencalonannya di Pilwali. Terlihat tak ada embel-embel Pilwali di layout kaset.

Direktur Pasca sarjana Unhas, Prof. Mursalim, mengungkapkan rasa simpatinya atas peluncuran kaset tersebut.

“Kita melihat mobilitas masyarakat yang semakin tinggi berpengaruh pada daya baca mereka. Dengan adanya kaset ini tentu akan membantu masyarakat yang ingin menambah pemahaman agama. Kaset ini bisa didengarkan kapan saja sambil tetap melakukan aktivitas lain. Apalagi isinya tentang shalat yang merupakan hal paling pokok dalam kehidupan seorang muslim,” ujarnya. (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi - Jamaah shalat di sebuah masjid di Pattani, Thailand. (senejet.net)

Khutbah Idul Fitri 1437 H: Agar Kemesraan Tak Segera Berlalu