Home / Narasi Islam / Resensi Buku / Basmi Disfungsi Seksual Dengan Jus

Basmi Disfungsi Seksual Dengan Jus

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

jusJudul: Jus Penuntas Masalah Disfungsi Seksual

Penulis: Mama Lubna

Penerbit: FlashBooks (Diva Press)

Cetakan: Pertama, Maret 2013

Tebal: 39 halaman

ISBN: 978-602-255-078-5

dakwatuna.com Bagi setiap orang yang telah berkeluarga pasti menginginkan kehidupan keluarga yang harmonis. Keluarga harmonis tersebut menjadi lengkap karena hadirnya seorang anak yang nantinya akan menyambung silsilah keturunan maupun orang yang akan membantunya ketika mereka tidak dapat bekerja lagi.

Banyak pasangan suami istri yang tidak dapat mempunyai anak karena diantaranya disebabkan mengalami penyakit disfungsi seksual. Penyakit tersebut kebanyakan diantaranya terjadi karena diakibatkan pikiran-pikiran yang tidak terselesaikan sehingga menimbulkan stres. Stres inilah yang akan menurunkan gairah seks antara pasangan.

Selain itu juga penyakit ini disebabkan karena kurangnya mengkonsomsi buah-buahan yang mempunyai serat khusus untuk menyembuhkan berbagai penyakit tersebut. Padahal buah-buahan adalah termasuk 4 sehat 5 sempurna yaitu nasi, lauk, buah-buahan, dan sayur-sayuran ditambah lagi air susu sebagai penyempurna. Dan juga mengandung vitamin B6, E, C, dan juga mengandung senyawa meristin, enzim bromeolin, dan  bufetin.

Mengenai buah-buahan apa saja yang bisa menyembuhkan peyakit. Mama Lubna yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga namun, Dia sewaktu kuliah di Uneversitas Muhammadiyah Yogyakarta, sangat intensif berkecimpung di dunia herbal dan pernah menulis diberbagai media masa. Sehingga dia menguraikan secara lengkap apa saja buah-buahan yang mencegah penyakit tersebut.

Walaupun buku yang ditulis Mama Lubna ini cukup tipis yaitu hanya 39 halaman namun sangat lengkap dan padat isinya. Penulis dalam hal ini tidak hanya menjelaskan tentang buah-buahan, Dia juga memberikan cara mengolah buah-buahan tersebut menjadi jus. disamping itu juga dilengkapi dengan manfaat dan kandungan buah itu.

Ada 35 macam buah-buahan yang ditulis penulis yang dapat diolah menjadi jus. adapun diantara buah-buahann tersebut yang biasanya kita jumpai namun, jarang orang membuatnya menjadi jus yaitu buah pisang. Buah ini mengandung senyawa bufetin yang bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri dan gairah seksual. Selain itu,  buah ini juga mengandung enzim bromelain yang diyakini dapat meningkatkan libido pria (hal 8).

Buku tersebut ditulis dengan Full color dan disertai gambar jus dan buah-buahan sehingga para pembaca tidak merasa bosan membacanya. Maka oleh sebab itu, mari temukan rahasia buah-buah yang diolah menjadi jus dalam buku ini.

Selamat membaca….

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Pengajar di SD IT Tarbiatul Aulad, tinggal di Barabai, Kalimantan.

Lihat Juga

Apakah Orientasi Seksual Saya Bisa Berubah?