Home / Berita / Nasional / Surahman: LGBT Menyalahi Kodrat Tuhan

Surahman: LGBT Menyalahi Kodrat Tuhan

LGBTdakwatuna.com – Jakarta.  Rencana Komnas HAM melakukan Uji Publik terkait Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Indonesia, mendapat tanggapan dari salah satu anggota Komisi X DPR RI.

Surahman Hidayat, ketika di temui, menyatakan bahwa jenis kelamin adalah kodrat yang sudah ditetapkan oleh Allah swt, yaitu Laki-Laki dan Perempuan. Sehingga dalam Hukum agama dan bahkan hukum konstitusi di Indonesia sudah sangat jelas mengatur eksistensi laki-laki dan perempuan.

Surahman melanjutkan, jika ada komunitas yang tergabung dalam istilah LGBT ( Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) ingin mendapatkan kepastian eksistensinya, ini jelas bentuk penyimpangan kodrat Tuhan, Allah Swt. Kita sebagai bangsa Indonesia yang beradab, jelas tidak akan mengakui ada status seperti itu.

Saya sangat berharap Komnas HAM tidak ikut-ikutan mengadopsi Negara Barat.  Gerakan penyadaran, dengan melibatkan kementerian terkait, seperti Kemenag RI, kepada komunitas seperti itu justru lebih baik, daripada memberikan kepastian terhadap bentuk penyimpangan, jelas Surahman.

Seperti yang di beritakan bahwa Komnas HAM berencana mengadakan Uji Publik terkait keberadaan lesbi, gay, biseksual dan transgender, sebelum 13 Komisioner akan menentukan posisi Komnas HAM terhadap persoalan terkait, menurut salah satu Komisioner Manager Nasution Uji Publik ini akan di usulkan pada sidang paripurna Komnas HAM. (sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

kemensos

Rencana Anggaran Kemensos 2017 Jangan Korbankan Sektor-Sektor Penting