Home / Berita / Daerah / Bekam Massal, Bakti Sosial Ala PKS

Bekam Massal, Bakti Sosial Ala PKS

Bakti Sosial Kader PKS Tangerang
Bakti Sosial Kader PKS Tangerang

dakwatuna.com – Tangerang. Ada-ada saja kiprah yang dilakukan oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Di tengah badai fitnah dan “bully” media massa,  mereka tak terpengaruh sedikitpun. Mereka menjawab fitnah dan isu menyakitkan yang beredar itu dengan bakti sosial di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini puluhan kader PKS Kecamatan Tangerang menggelar bekam massal di RT 04/04, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan/Kota Tangerang, Minggu (19/5/2013). Ada puluhan warga yang mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. Mereka rela datang pagi-pagi, meskipun acara baru dibuka pukul 09.00 WIB. Yang menarik, sebagai terapis bekam adalah Ketua DPC PKS Kota Tangerang, Slamet Riyadi dibantu oleh beberapa asistennya.

Sejumlah warga yang diminta tanggapannya, mengaku baru pertama kali mengikuti pengobatan ala Rasulullah tersebut. Mereka juga memuji kiprah yang dilakukan oleh kader-kader PKS di Kecamatan Tangerang yang dinilainya sering mengadakan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat.

“Memang PKS ada-ada saja acaranya. Saya juga baru tahu ada pengobatan seperti ini,” kata Udin (65), salah satu warga yang dibekam sambil tersenyum.

Udin berjanji, kelak pada Pemilu 2014 ia dan keluarganya akan memilih PKS. Sebab dinilainya partai yang satu ini berbeda dengan partai yang lain.

“Insya Allah nggak kemana-mana, milihnya ke PKS, kan yang udah jelas, ” imbuh Udin dengan logat khas Tangerang.

Acara bekam massal  oleh DPC PKS Kecamatan Tangerang memang bukan yang pertama kali digelar. Sebelumnya, kegiatan sejenis juga sudah sering  dilakukan, seperti santunan anak yatim, fogging, bazar sembako, pengobatan gratis dan lain-lain. Hanya saja lokasi dan target sasarannya yang berganti-ganti.

“Insya Allah kader kita tidak terpengaruh dengan isu dan fitnah. Pokoknya kita kerja dan kerja, “kata Sekretaris DPC PKS Kecamatan Tangerang, Eki Rizki semangat.

Ia menjelaskan, untuk acara bekam kemarin, dilaksanakan berbarengan dengan LT3 Besar. Pihaknya menyebar puluhan kupon undangan bekam kepada warga sekitar. Di saat warga yang memiliki kupon sedang mengikuti bekam, puluhan kader PKS lainnya menyebar ke rumah-rumah warga saling silaturahmi sambil membagi-bagian kopi sachet. Memang, kader PKS tak ada matinya

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi