Home / Berita / Profil / Tenar, Fatin Diprediksi Menjadi Pemenang

Tenar, Fatin Diprediksi Menjadi Pemenang

Fatin Shidqia Lubis. (kapanlagi.com)
Fatin Shidqia Lubis. (kapanlagi.com)

dakwatuna.com Anak didik Rossa yang satu ini mendapat perhatian sejak audisi pertamanya. Dilihat dari jumlah viewer di YouTube, video audisi Fatin ketika pertama kali tampil di X Factor Indonesia mencapai lebih dari 2.897.000 viewer.  Begitu pun dengan jumlah follower di twitter. Akun twitter Fatin @FatinSL kurang lebih terdapat 542.460 followers. Di banding pesaing ketatnya Novita Dewi, yang hanya memiliki 85.233 followers.

Fatin Shidqia Lubis mengaku banyak perubahan yang diterimanya saat menjalani pelatihan di X Factor Indonesia.  Fatin mengucapkan terima kasih kepada para mentornya, terutama Rossa, yang telah mengubahnya hingga menjadi Fatin yang sekarang.  Dia juga tak lupa akan jasa orangtuanya, terutama ibundanya yang menemani saat ikut dalam audisi X Factor Indonesia, beberapa bulan silam.

Ketenaran yang diperoleh sang anak juga membuat ayah Fatin merasa seperti bermimpi. Ia seakan tak percaya kalau anaknya kini telah menjadi idola bagi masyarakat luas. Membuat Bahari, Ayah Fatin, tak dapat berkata-kata. Selain rasa haru dan bersyukur, ini menjadi ujian untuknya sebagai orangtua.

Untuk itu ia selalu berpesan kepada sang buah hati agar tidak pernah memandang buruk terhadap orang lain. Terlebih untuk urusan shalat 5 waktu.

Mungkin itulah beberapa hal yang membuat banyak orang tertarik dengan kepribadiannya. Jika disimpulkan dari jumlah dukungan media sosial, Fatin diprediksi menjadi pemenang X Factor Indonesia. Namun, hal ini tentu menimbulkan pro dan kontra. Karena ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa untuk memperoleh dukungan lewat internet sangat mudah, sehingga hal ini tidak bisa dijadikan ukuran untuk menentukan pemenang.

Terlepas dari pada semua itu, tetap saja kita harus menyaksikan penampilan mereka untuk memperebutkan juara X Factor Indonesia yang pertama.

Untuk persiapan Final yang akan disiarkan pada malam ini, Fatin sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik. Hanya saja yang ia takuti adalah lupa lirik saat di atas panggung, namun ia dinilai dapat mengatasinya dengan improvisasi yang baik. Begitu juga persiapan yang dilakukan oleh Novita Dewi menjadi suatu yang ekstra karena mereka akan menyanyikan lebih banyak lagu dari biasanya.

Apapun keputusan juri nanti, bagi mereka menang atau kalah adalah sebuah hal yang lumrah di ajang kompetisi seperti ini. Novita Dewi tetap optimis dan menganggap menang dan kalah adalah urusan Tuhan. Tetap meramaikan industri musik Nasional dan Internasional menjadi harapannya. Seperti halnya Fatin, gadis berkerudung ini mengaku dan percaya bahwa ia akan tetap eksis, dan tetap berkarya walau tidak berhasil menang.

 

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 8,63 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pks bersama Rakyat Tolak harga bbm bersubsidi naik !

PKS Menolak Kenaikan Harga BBM, Ini Keputusa Final