Topic
Home / Berita / Profil / Fatin Berkerudung, Wartawan Prancis Kagum

Fatin Berkerudung, Wartawan Prancis Kagum

Fatin Shidqia Lubis (inet)
Fatin Shidqia Lubis (inet)

dakwatuna.com – Penggemar Fatin Shidqia Lubis semakin menjamur. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Hal itu diungkapkan Anggun C Sasmi saat mengomentari Fatin usai bernyanyi.

“Pengemar kamu kebanyakan laki-laki semua di sini. Minggu lalu aku didatengin dua wartawan dari Prancis, mereka itu yang biasa liput kegiatan aku 48 jam. Mereka bilang kamu itu penyanyi unik,” ujar Anggun, Jakarta, Jumat (17/5) malam.

Menurut dua wartawan itu, suara Fatin berkarakter dan mereka menyatakan kekagumannya, terlebih karena Fatin berbalut busana tertutup.

“Suara kamu khas katanya dan mereka nilai kamu aneh banget, karena lihat kamu bernyanyi dan mengenakan jilbab. Mereka juga aneh dengan cara berdandan kamu yang masih muda,” papar Anggun.

Untuk itu, penyanyi go internasional ini meminta Fatin agar terus mempertahankan busana yang dikenakannya saat ini.

“Aku berharap kalau nanti sudah keluar dari X Factor, kamu tetap jadi Fatin yang sekarang dan bisa mempertahankan busana tertutup kamu,” harapnya.

Mendengar permintaan itu, Fatin tersenyum dan bilang, “Insya Allah, Amin,” jawab Fatin. (chi/jpnn)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (36 votes, average: 9.47 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

181 Wartawan Menjadi Korban Kejahatan Israel di Aksi Kepulangan Akbar

Figure
Organization