Home / Berita / Nasional / Hidayat Nur Wahid Hadiri Tahlilan Uje

Hidayat Nur Wahid Hadiri Tahlilan Uje

hnw ujedakwatuna.com – Jakarta.  Hari ini tepat 7 hari Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia akibat kecelakaan tragis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Antusias masyarakat yang ingin mendoakan Uje begitu besar. Ribuan masyarakat memadati kediamannya yang terletak di kompleks Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid (HNW) berada di antara ribuan jamaah yang mendatangi rumah almarhum Ustad Jeffry Al-Buchori saat tahlilan tujuh hari meninggalnya pria yang biasa disapa Uje tersebut, Kamis (2/5) Malam. HNW memandang sosok Uje merupakan penceramah yang disukai berbagai kalangan.

“Saya kenal beliau. pernah mengisi acara bersama. Beliau sosok penceramah muda yang disukai berbagai kalangan baik muda maupun tua,” ujar HNW usai menghadiri tahlilan tujuh hari wafatnya Uje, di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

HNW yang sudah datang sejak pukul 19.00 WIB sangat terkejut dengan membludaknya warga yang ingin mengirim doa, untuk suami dari Pipik Dian Irawati tersebut. “Penuh sekali yah. Saya tadi jalan dari portal depan biar bisa sampai ke rumah almarhum. Sepertinya sekitar 1 Km jarak dari portal ke sini (rumah Uje),” tuturnya.

Hidayat Nur Wahid mendukung niat Uje untuk membangun sebuah pondok pesantren yang dikhususkan bagi pecandu narkoba. “Saya dukung cita-cita beliau yang mau bangun pesantren, karena publik Indonesia menunggu apa yang beliau lakukan saat ini,” tandasnya.

Sementara itu, saat ini sekitar ribuan warga masih memadati kediaman almarhum Ustad Jeffry Al-Buchori di Komplek Bukit Mas Narmada III Blok 1/11, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan. Ribuan warga tersebut kini sedang khusyuk memanjatkan doa untuk Ustad yang menjadi panutan mereka tersebut.

Sepuluh anggota dari kepolisian pun hingga kini masih terus mengatur arus lalu lintas di dekat portal komplek Uje. (sbb/mdc/dakwatuna.com)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kondisi Rumah Almarhum Uje setelah kebakaran.  (okezone.com)

Rahasia Penyebab Kebakaran Rumah Uje Mulai Terungkap

Organization