Home / Berita / Nasional / PKS Bidik Tiga Besar di Pemilu 2014

PKS Bidik Tiga Besar di Pemilu 2014

3 besar pksdakwatuna.com . Sukabumi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan masuk tiga besar peraih suara terbanyak pada Pemilu 2014 mengingat elektabilitas partai tersebut yang terus meningkat.

“Target ini sudah ditetapkan oleh kami yang nantinya akan kembali di konsolidasikan dengan seluruh pengurus dan kader PKS se-Indonesia pada Milad PKS yang akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah pada 18-19 April yang tujuannya agar target ini tercapai,” kata Ketua DPP PKS bidang Seni dan Budaya, Yudi Widiana Adiya di Sukabumi, Ahad (14/4).

Menurut Yudi, PKS yakin target tersebut bisa tercapai mengingat pemilihan kepala daerah (pilkada) di beberapa daerah kader PKS selalu menang dan hal itu menjadi bekal untuk bisa masuk tiga besar dalam pemilu mendatang.

Ia mengatakan walaupun keterbatasan dana pihaknya optimis bisa memenangkan pemilu, karena kader semakin solid dan warga yang bersimpati kepada PKS terus meningkat berdasarkan grafik kenaikan angka hasil perolehan suara pada pilkada di beberapa daerah.

“Memang ada hambatan untuk meraup suara warga seperti keterbatasan alat sarana publik, tetapi kami tetap yakin bisa menjadi partai yang besar,” tambahnya.

Yudi mengatakan ada beberapa provinsi yang menjadi lumbung suara PKS seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan Timur, Sulawesi dan Maluku Utara. (ymp/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan