Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Terbuka Untuk Caleg Non-Muslim

PKS Terbuka Untuk Caleg Non-Muslim

 

Sekjen DPP PKS Taufiq Ridho
Sekjen DPP PKS Taufiq Ridho

dakwatuna.com – Jakarta.  Sekjen DPP PKS Muhammad Taufik Ridho  mengatakan, PKS sudah  berusaha membuka diri terhadap kader non-Muslim.

“Di daerah yang minoritas  Muslim seperti Toraja dan Minahasa banyak caleg PKS ada yang non Muslim,” katanya di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta,  Selasa, (9/4).

Di Papua, kata Taufik, kemarin berdatangan memasukkan nama-nama caleg yang non-Muslim. Mereka ingin bergabung dengan PKS dalam melakukan perjuangan.

Caleg-caleg tersebut, ujar Taufik, berupaya memperjuangkan kepentingan aspirasi masyarakat non Muslim yang berada di wilayahnya. “Namun perjuangan tersebut tentu saja dilakukan dalam bingkai bersama-sama dengan PKS,”ujarnya.

Di Bali yang mayoritas Hindu, kata Taufik, PKS juga sudah berusaha untuk membuka diri. Namun memang belum ada caleg dari sana. “Intinya kami sudah berusaha membuktikan diri bahwa PKS terbuka dan memberikan peluang yang sama,”katanya. (drmn/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization