Home / Berita / Internasional / Eropa / Benzema “Real Madrid” Sumbang Masjid di Perancis Rp 37,3 Miliar

Benzema “Real Madrid” Sumbang Masjid di Perancis Rp 37,3 Miliar

Pesepak bola Real Madrid, Benzema. (Facebook.com / KarimBenzema)
Pesepak bola Real Madrid, Benzema. (Facebook.com / KarimBenzema)

dakwatuna.com Striker Perancis, Benzema, dilaporkan telah memberikan sumbangan ke sebuah masjid di kota Lyon Perancis. Tidak tanggung-tanggung, Benzema menyumbang sebesar 3 juta Euro atau setara 37,3 miliar rupiah. Sumbangan tersebut diperuntukkan untuk membiayai pembangunan masjid tersebut.

Benzema memberikan sumbangannya itu untuk menanggapi seorang temannya yang memberitahu bahwa masjid membutuhkan 6 juta Euro untuk menyelesaikan pembangunannya. Setelah itu, pemain berusia 25 tahun keturunan Aljazair ini tidak ragu-ragu untuk menyumbangkan 3 juta Euro tersebut, setengah dari jumlah yang dibutuhkan.

Kota Lyon sendiri merupakan kota kelahiran pemain yang memiliki nama lengkap Karim Mustofa Benzema ini. Saat ini Benzema tergabung dalam klub Real Madrid. Dia bermain sebagai penyerang yang dapat difungsikan juga sebagai pemain sayap. Benzema terkenal karena kemampuan teknik, gaya permainan, dan kemampuannya dalam mencetak gol. Selain Benzema, di Real Madrid, juga terdapat pemain muslim lainnya, yaitu Sami Khedira dan Ozil. (lebuteur/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (42 votes, average: 9,52 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Alhamdulillah :)

  • … ternyata pemain muslim dan non muslim ‘real madrid’ doyan nyumbang untuk kebaikan agama Islam, semoga Allah memberi keberkahan kepada mereka, amiin !

  • Amiin YRA

  • hope, madrid will be the champion in this year, godbless you

  • mudah-mudahan Allah melimpah rezeki bagi yang bersadaqah di jalan Allah swt, amiiin seperti bazema

  • Anton Akong

    patut di contoh oleh pemain ISL/LPI

Lihat Juga

Hewan Qurban dari Ahok Ditolak Pengurus Masjid, Ini Kata MUI