Home / Berita / Daerah / Ketua PKS Sinjai: “Di Mana-Mana PKS Solid, Kita Juga Akan Buktikan di Sinjai”

Ketua PKS Sinjai: “Di Mana-Mana PKS Solid, Kita Juga Akan Buktikan di Sinjai”

Ilustrasi - Peta Kabupatem Sinjai. (wikipedia)
Ilustrasi – Peta Kabupatem Sinjai. (wikipedia)

dakwatuna.com – Sinjai. Calon Bupati Sinjai usungan Partai Keadilan Sejahtera, Syamsul Qamar turut hadir pada kegiatan sosialisasi Liqo Tarbawi Tansiqi Tiga Besar (LT3Besar) yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sinjai (12/03). Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Rovina dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS.

Syamsul Qamar tampil berbicara di hadapan peserta LT3Besar. Menurutnya dukungan dan partisipasi kader PKS sangat diharapkan untuk kemenangannya di pemilukada 17 April mendatang. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan PKS, semoga kita bisa memenangkan pemilukada nanti”, kata Syamsul Qamar.

Pemilihan Bupati di Kabupaten Sinjai diikuti 9 kandidat. Ketua DPD PKS Sinjai, Kahar Mustafa mengatakan bahwa kader PKS Sinjai akan solid dalam mendukung pasangan nomor urut 9 tersebut. “Di mana-mana PKS selalu solid, kita juga akan buktikan itu di Sinjai” kata Kahar Mustafa.

Hadir pada kegiatan tersebut, ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Ariady Arsal. Legislator DPRD Sulsel tersebut memberikan semangat kepada kader PKS Sinjai, menurut Ariady setelah PKS menang di Jawa Barat dan Sumatera Utara, saatnya PKS menang di Sulsel khususnya di Sinjai.

LT3Besar adalah program turunan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, program tersebut adalah kegiatan yang dijadikan tempat berkumpulnya kader dan simpatisan PKS di satu tempat untuk melakukan konsolidasi, kegiatan itu diisi dg pengajian, info terbaru seputar PKS, Arahan dari ketua DPW/DPD kemudian melakukan aksi turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi partai. (ist/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • tatang taufik

    Selamat Berjuang Sdr q’ Yakinlah ini,jalan Da’wah.. untuk menciptakan Ke adailan dan ke Sejahteraan untuk RAKYAT INDONESIA DI dalam Ridho Allah swt…. tetap semangat…..”salam perjuangan dari kami,dari Kalimantan timur.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan