Home / Berita / Silaturahim / On Vacation Bersama 30 Anak Yatim

On Vacation Bersama 30 Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.comAlhamdulillah hari ahad, 10 Februari 2013 merupakan hari luar biasa bagi anak-anak. Pasalnya hari itu, anak-anak bergembira bersama di Wisata Eco Green Park Batu. Wisata yang menyajikan begitu banyak wahana pembelajaran yang sangat bermanfaat untuk anak-anak. Mulai wahana pembelajaran air menghasilkan bunyi, aneka macam burung, kupu-kupu, ada pula wahana pembelajaran stimulator gempa, stimulator angin dan masih banyak lagi wahana-wahana edukasi lainnya.

Kali ini Anak-anak juga belajar bagaimana mengelola sampah, dan bagaimana membuat makanan ternak. Agenda ini ditujukan untuk memberikan pembelajaran langsung kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga lingkungan dan lebih peduli terhadap tumbuhan dan hewan-hewan di sekeliling kita.

Anak-anak menikmati liburan seru di Eco Green Park dari mulai jam 09.30 sampai sore. Jadi mereka puas bermain dan belajar. Dan pesan yang ingin disampaikan semoga masuk ke anak-anak untuk lebih mencintai lingkungan.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada Donatur yang telah mendukung agenda berlibur anak Yatim kali ini. Semoga ke depannya lebih baik dan banyak yang merasakan manfaatnya.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Seorang yang ceria, suka berkegiatan sosial, humoris.

Lihat Juga

Berbagi Kebahagian, PKPU– Artos Mall Magelang Ajak 40 Anak Yatim Berwisata