Topic
Home / Berita / Silaturahim / On Vacation Bersama 30 Anak Yatim

On Vacation Bersama 30 Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Alhamdulillah hari ahad, 10 Februari 2013 merupakan hari luar biasa bagi anak-anak. Pasalnya hari itu, anak-anak bergembira bersama di Wisata Eco Green Park Batu. Wisata yang menyajikan begitu banyak wahana pembelajaran yang sangat bermanfaat untuk anak-anak. Mulai wahana pembelajaran air menghasilkan bunyi, aneka macam burung, kupu-kupu, ada pula wahana pembelajaran stimulator gempa, stimulator angin dan masih banyak lagi wahana-wahana edukasi lainnya.

Kali ini Anak-anak juga belajar bagaimana mengelola sampah, dan bagaimana membuat makanan ternak. Agenda ini ditujukan untuk memberikan pembelajaran langsung kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga lingkungan dan lebih peduli terhadap tumbuhan dan hewan-hewan di sekeliling kita.

Anak-anak menikmati liburan seru di Eco Green Park dari mulai jam 09.30 sampai sore. Jadi mereka puas bermain dan belajar. Dan pesan yang ingin disampaikan semoga masuk ke anak-anak untuk lebih mencintai lingkungan.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada Donatur yang telah mendukung agenda berlibur anak Yatim kali ini. Semoga ke depannya lebih baik dan banyak yang merasakan manfaatnya.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Seorang yang ceria, suka berkegiatan sosial, humoris.

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization