Home / Berita / Daerah / Hadapi Pemilu 2014, PKS Semarang Gencarkan Sosialisasi

Hadapi Pemilu 2014, PKS Semarang Gencarkan Sosialisasi

sosialisasi-pks-semarang-2dakwatuna.com – Semarang. Menghadapi Pemilu 2014 antusiasme dan semangat tinggi dirasakan segenap Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal tersebut ditunjukkan melalui sejumlah agenda sosialisasi mengenai nomor urut Partai.

Hal itu dilakukan guna menginformasikan bahwa PKS berada di nomor urut ketiga. Di Semarang, tepatnya di kecamatan Gunungpati, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Gunungpati menggelar serangkaian agenda sosialisasi nomor urut Partai, Minggu (3/3).

Agenda yang dikemas dengan kreatif tersebut diawali dengan sarapan bareng kader dan simpatisan PKS Gunungpati, yang diikuti oleh ratusan massa dari seluruh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Gunungpati.

“Sebelumnya diawali dengan senam sehat, makan bubur kacang hijau, es pisang, dan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar oleh Ustadz Diding Darmudi, Lc,” kata Tanto, salah satu pengurus DPC PKS Gunungpati.

Lebih lanjut Tanto menyampaikan bahwa agenda yang terselenggara atas kerjasama DPC Gunungpati, pihak kecamatan, dan juga DPRa se-kecamatan Gunungpati ini diteruskan dengan agenda inti, yakni sosialisasi nomor urut Partai.

“Model sosialisasinya adalah dengan jalan bareng yang dilakukan oleh kader jalan ke sekitar pasar gunungpati sosialisasikn angka 3 pks pd tgl 3-3-2013. Kemudian di pasar, para kader tersebut membagikan stiker, bendera, dan  kertas gambar PKS dengan nomor urut 3 kepada masyarakat di pasar gunungpati,” ungkapnya. ( Andika Primasiwi / CN26 / JBSM / SMCN )

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi

Organization