Home / Berita / Nasional / Bung Anis: Kemenangan Pasangan Aher-Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar adalah Kemenangan di Tengah Badai

Bung Anis: Kemenangan Pasangan Aher-Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar adalah Kemenangan di Tengah Badai

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang mulai dikenal orang sebagi "Soekarno Muda" menyatakan sikap optimismenya pasangan Cagub-Cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar akan memenangkan pilgub Jabar 24 Februari 2013. (Facebook)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (Facebook)

dakwatuna.com Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta mengatakan, kemenangan sementara pasangan Ahmad Heryawan (Aher)- Deddy Mizwar seperti yang ditunjukkan oleh hasil penghitungan cepat lembaga survei, adalah kemenangan di tengah badai.

“Kemenangan pasangan Aher-Deddy Mizwar datang di tengah badai yang menimpa PKS. Ini adalah kemenangan hati nurani, kejujuran yang tak bisa dihancurkan oleh konspirasi dan fitnah,” kata Anis Matta di Jakarta, Minggu.

Anis percaya bahwa keberhasilan pasangan yang didukung PKS, Partai Persatuan Pembangunan, Hanura dan partai Bulan Bintang dalam Pilkada Jabar 2013 itu, menandakan kebangkitan PKS secara umum.

Ia pun yakin bahwa masyarakat khususnya warga Jawa Barat, tidak terpengaruh oleh kasus yang menimpa PKS terkait dugaan korupsi impor daging yang menjadikan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) sebagai tersangka.

“Kasus LHI tak mempengaruhi pilihan masyarakat Jawa Barat. Masyarakat Jawa Barat jauh lebih cerdas dalam menentukan pilihan,” kata mantan Sekretaris Jenderal PKS itu. (antar)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Linda

    Alhamdulillah….Smua kembali kpd Allah

Lihat Juga

Antisipasi Teror Bom, Aher: Ada yang Mencurigakan, Laporkan!