Home / Berita / Daerah / Di Solo, HNW: “Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Partai”

Di Solo, HNW: “Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Partai”

Hidayat Nur Wahid berorasi saat konsolidasi dengan kader PKS Solo di Monumen 45 Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Ahad (17/2/2013). (Twitter / PKSKotaSolo)
Hidayat Nur Wahid berorasi saat konsolidasi dengan kader PKS Solo di Monumen 45 Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Ahad (17/2/2013). (Twitter / PKSKotaSolo)

dakwatuna.comKetua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid meminta kader di daerah untuk merapatkan barisan dan tidak terpuruk dengan cobaan yang kini tengah dihadapi partai berlambang bulan sabit kembar dan padi itu.

“Kami meminta kader tetap solid dan semakin merapatkan barisan untuk kemenangan partai,” kata Hidayat saat bertemu dengan kader PKS di Monumen 45 Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/2/2013).

Hidayat menilai, cobaan yang datang justeru bukan menjadi sandungan partai bernomor tiga dalam Pemilu 2014 mendatang.

“Jangan kendor dan tetap berjuang. Kegiatan ini bagian merasakan sekaligus menghayati tentang perjalanan hakiki perjuangan. Kita jangan down atau dunia seakan kiamat, tapi justru derajat akan naik. Inilah ujian dan akan hadirkan keimanan yang naik,” orasinya.

Hal senada dikatakan Ketua Wilayah Daerah (Wilda) Jatijaya DPP PKS, Cahyadi Takariawan. Cahyadi menyakin para kader mampu melewati ujian yang datang untuk mendapatkan posisi paling tinggi.

“Cobaan ini akan menambah keimanan dan derajat kita, bila kita mampu mengatasinya,” paparnya. (kem)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 4,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ledakan Terjadi di Mapolresta Solo