Home / Berita / Nasional / Di Bali, PKS Kokohkan Komitmen Raih 3 Besar Pemilu 2014

Di Bali, PKS Kokohkan Komitmen Raih 3 Besar Pemilu 2014

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Denpasar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengokohkan komitmen untuk meraih tiga besar pada Pemilu tahun 2014 di Bali dalam sebuah acara Konsolidasi Kader. Presiden PKS Anis Matta akan memberikan orasi politik, Selasa (12/2) malam untuk menutup rangkaian konsolidasi PKS sejak pekan lalu yang dimulai dari Jawa Barat kemudian Sumatera Utara, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Demikian diterangkan Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera di Sanur, Bali, hari ini.

Presiden PKS ke-5 ini, ujar Mardani, akan bicara tentang kepemimpinan nasional. “Ini juga sangat relevan karena pemimpin pertama Indonesia, Bung Karno, seorang putra dari ibu keturunan Bali,” ujarnya.

Euforia kader PKS Bali terhadap penyambutan mantan Wakil Ketua DPR RI itu begitu tampak di jejaring sosial media. Dikalangan internal PKS sendiri, Anis dijuluki sebagai Soekarno Muda karena gaya orasinya yang begitu tegas dan berapi-api.

Anis yang tiba di Bali pada Selasa dinihari, mengawali aktifitasnya dengan melakukan rafting bersama puluhan pengurus DPP PKS di Karangasem. Menurut Mardani, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali pengurus dan kader PKS tentang rintangan yang dihadapi saat ini begitu berat. Sehingga dibutuhkan kekompakan dan soliditas seluruh unsur di PKS agar cepat keluar dari permasalahan yang ada.

Keberadaan Anis Matta di Bali bersama sekitar 100 pengurus pusat PKS direncanakan hingga hari Kamis (14/2) mendatang. Anis dijadwalkan akan berjumpa dengan beberapa tokoh di Bali untuk silaturahim atau simakrama untuk menjaga hubungan bail yang selama ini telah dijalin oleh pengurus setempat.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 5,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • suhada

    ALLAHU AKBAR

Lihat Juga

silaturahimprabowokemd

Aksi 4 November Murni dari Masyarakat