Home / Berita / Internasional / Afrika / Kelompok Sosialis dan Nasionalis Tolak Konspirasi Jahat Terhadap Presiden Mursi

Kelompok Sosialis dan Nasionalis Tolak Konspirasi Jahat Terhadap Presiden Mursi

Ilustrasi – Peta Mesir. (inet)

dakwatuna.com Kelompok Sosialis dan Nasionalis mengeluarkan pernyataan sikap menolak segala bentuk konspirasi atas demokrasi dengan mengatasnamakan keinginan rakyat.

Mereka yang turut mengeluarkan pernyataan sikap ini terdiri dari kalangan jurnalis, dosen dan guru besar beberapa universitas, dan para pegawai serta para pengusaha yang mengikuti aliran sosialis dan nasionalis.

Mereka juga menolak sikap beberapa kelompok yang memanfaatkan perbedaan ideologi antara mereka dengan kelompok islamis dengan tujuan menghancurkan negara.

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa kami tidak terlibat dengan beberapa kelompok yang mengaku sosialis dan berusaha menghancurkan kemaslahatan bangsa serta berusaha untuk membawa Mesir mundur ke belakang dengan cara bergabung bersama Status Quo dan sisa-sisa rezim Mubarak. (Hurriyah Wal ‘Adalah/Abu Nashar/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • amir islamudin

    Lhaah..jangan2 pada jadi pahlawan kesiangan….

Lihat Juga

Presiden PKS, M Sohibul Iman. (IST)

Sohibul Iman Ungkap Lima Syarat Jadi Pemimpin yang Berkualitas

Organization